Babinsa Desa Passi Koramil 1303-02/Passi Bantu Buat Pagar Masjid

BOLMONG, BULAWANEWS.COM – Babinsa Desa Passi Koramil 1303-02/Passi Serda Kusnadi membantu warga membuat pagar Masjid Nurul Yaqiin yang berada di Desa Passi Kecamatan Passi Barat Kabupaten Bolmong, Kamis (27/12/2018).

Babinsa Serda Kusnadi mengatakan, hal ini dilakukan guna meningkatkan peran teritorial dalam menjalin keakraban antara Babinsa dengan masyarakat.

“Ini merupakan suatu bentuk kepedulian selaku Babinsa sebagai aparat teritorial terhadap desa binaannya sebagai wahana untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat serta wujud nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat,” Ucap Serda Kusnadi.

Dengan demikian, keberadaan dan peran Babinsa dapat dirasakan oleh warga binaan. Menurutnya, kegiatan ini harus dilakukan secara terus menerus dan berkesinambungan.

“Kegiatan sosial semacam ini merupakan bentuk komunikasi sosial yang memang harus dilaksanakan oleh aparat Teritorial dalam rangka mendekatkan diri kepada masyarakat,” pungkas Babinsa Passi. (*/rof)

Komentar Facebook

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Peringatan Serius:Lahan Pemakaman Bagian Bawah Penuh, Penguburan Jenazah Dilarang !

BULAWANEWS.COM, KOTAMOBAGU – Perkuburan Lokuyu di Kelurahan Kotabangon Kecamatan Kotamobagu Selatan Kota Kotamobagu Provinsi Sulawesi ...