Bupati Pohuwato, Raih Penghargaan Tertinggi Ombudsman RI

POHUWATO, BULAWANEWS.COM – Pemerintah Kabupaten Pohuwato menerima Prestasi yang membanggakan dari Ombudsman Republik Indonesia, yang acaranya dilaksanakan di Kampus. Senin (10/12/2018).

Penghargaan tersebut diterima kembali diterima Bupati Pohuwato Syarif Mbuinga di penghujung tahun 2018 ini, imana Kabupaten Pohuwato mendapatkan Penghargaan Predikat Kepatuhan Tinggi Terhadap Standar Pelayanan Publik.

Penghargaan tersebut sesuai UU nomor 25 tahun 2009 ini, diserahkan langsung oleh Ketua Ombudsman Republik Indonesia, Prof. Azmulian Riau.

“Penghargaan yang saya terima tentunya buat kita semua yang berada di pohuwato yang selama ini kita bangun bersama untuk mewujudkan masyarakat maju dan alhamdulilah kita mendapatkan pelayanan yang baik dari Pemerintah,” ujarnya.

Dirinya berharap Penghargaan dari ombudsman RI bisa memotifasi bagi kita semua dan mendorong kita lebih baik lagi untuk memberikan pelayanan terhadap publik dan harus lebih maksimal lagi pada tahun yang akan datang.

“Terima kasih kepada seluruh penerintah daerah kabupaten pohuwato atas kerja sama yang baik yang kita bangun selama ini sehingga mendapat penghargaan tertinggi dari ombudsman RI patut kita syukuri bersama atas penghargaan yang kita dapatkan, terima kasih kepada OPD serta para camat dan kepala desa serta masyarakat kabupaten pohuwato untuk kerja sama yang kita bangun selama ini,” ungkapnya. (Dahlan)

Komentar Facebook

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Berkah Surya: FORMASST dan PT NAVOST OIL TECH Susun Langkah Menuju Pertanian Ramah Lingkungan

BULAWANEWS.COM, ADVETORIAL – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Forum Masyarakat Sangihe Sitaro Talaud ( FORMASST) menjalin ...