Disdagkop-UKM Kotamobagu Sidak Swalayan Dan Toko Se Kotamobagu

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM – Pemerintah Kotamobagu melalui Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM (Disdagkop – UKM) melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) di sejumlah Swalayan dan Toko yang ada di Kotamobagu. Senin (10/12/2018).

Kepala Disdagkop-UKM Kotamobagu, Herman Aray mengatakan sidak dilakukan untuk cek harga produk, cek masa kadaluarsa produk dan cek stok ketersedian bahan pokok menjelang Natal dan Tahun Baru.

“Produk dan Stock Bahan Pokok Jangan sampai menjelang Hari Raya mengalami kenaikan Harga Eceran Tertinggi (HET) maupun mengalami kelangkaan. Setelah kita cek semua harga masih sesuai Het atau stabil,” ujar Herman.

Lebih lanjut, hingga sampai Maret tahun 2019 untuk stock bahan pokok di Kotamobagu masih aman.

“Bahan pokok kita pantau semua aman dan harga juga masih sangat stabil,” terangnya.

Sidak yang dilakukan diantaranya di Swalayan Paris, Swalayan Dragon, Swalayan Abdi Karya, Toko Tita, dan Indomaret serta Alfamart.

Dalam Sidak tersebut Disdagkop-UKM Kotamobagu didampingi oleh Satpol PP Kotamobagu dan Dinas Ketahanan Pangan. (Ainur Rofik)

Komentar Facebook

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Pemkot Segera Salurkan Bantuan Holtikultura

BULAWANNEWS.COM,KOTAMOBAGU-Sejumlah upaya terus dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu guna menunjang peningkatan sektor pertanian di daerah ...