Nasir Giasi: “Gunakan APBD Untuk Kepentingan Rakyat.”

POHUWATO, BULAWANEWS.COM – Ketua DPRD Kabupaten Pohuwato Nasir Giasi, S.Pd,M.Si, berharap agar APBD Pohuwato di tahun 2019 nanti mampu digunakan dengan sebaik-baiknya sehingga bisa menjadi alat perbaikan dan peningkatan perekonomian masyarakat Kabupaten Pohuwato.

Dirinya juga menyampaikan dengan meningkatnya APBD Kabupaten Pohuwato yang mencapai 1 Triliun Lebih, diharapkan mampu digunakan Pemerintah Daerah dengan sebaik-baiknya dalam mengatasi berbagai persoalan yang menyangkut peningkatan ekonomi masyarakat.

“Sehingga jika pengunaan APBD benar-benar bisa digunakan dengan baik dan sesuai. maka akan memberikan dampak positif pula dimasyarakat, sebagai contoh, meningkatnya APBD tentu akan mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat,” ujarnya.

Menurutnya, dengan meningkatnya APBD Kabupaten Pohuwato untuk tahun anggaran 2019 nanti, tentu akan lebih mempermudah percepatan pembangunan daerah. Dengan begitu rencana pemerintah daerah dapat dengan cepat terealisasi. (Dahlan)

Komentar Facebook

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

LSM Balangket Apresiasi Langkah Kejari, Minta Pasar Genggulang Disegel Selama Proses Penegakkan Hukum

HUKRIM, BULAWANEWS.COM – Langkah Kejaksaan Negeri (Kejari) untuk memberantas Korupsi di Wilayah Kotamobagu, dengan melakukan ...