Partai Golkar Kota Kotamobagu Gelar Rakerda

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM – Dewan Pimpinan Daerah Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Kotamobagu mengelar Workshop dan Rakerda, di Restaurant Lembah Bening. Minggu (30/12/2018).

Dalam acara tersebut mengusung tema peran partai politik dalam pemantapan wawasan kebangsaan dan dengan Rakerda kita mantapkan solidaritas kader guna memenangkan pemilu 2019.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Kotamobagu Djaelantik Mokodompit, mengatakan ada 24 caleg yang akan bertarung dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) Tahun 2019.

“Selama ini ada 5 kursi di Dewan dan saya harapkan pada Pileg tahun 2019 harus lebih dari 5 kursi,” ujarnya.

Menurutnya, Pileg Tahun 2019 tinggal beberapa bulan lagi, dirinya menghimbau Kader Partai Golkar dan Caleg Partai Golkar untuk lebih meningkatkan kinerjanya.

“Mari kita juga untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat agar kita bisa merebut suara rakyat dan memenangkan Partai Golkar dalam Pemilu Tahun 2019,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Golkar DPD Sulut Christiany Eugenia Paruntu (CEP) alias Tetty Paruntu, mengatakan dirinya telah mencanangkan bahwa ditahun 2019 nanti adalah tahun penuh hikmat dan berkat bagi seluruh masyarakat terutama di Sulawesi Utara.

Dirinya juga memberikan arahan kepada seluruh kader dan simpatisan Golkar untuk menjalankan empat program prioritas berbasis kesejahteraan rakyat.

“Empat program prioritas Partai Golkar yaitu pengandaan rumah yang terjangkau, sembako murah, ketersedian lapangan kerja, revolusi industri dunia digital,” ungkapnya.

Dirinya juga berharap, bahwa saat ini ada 9 kursi di DPRD Provinsi Sulawesi Utara minimal pada Pileg tahun 2019 harus diatas 9 kursi.

“Karena di Sulawesi Utara Partai Golkar sedang bangkit – bangkitnya, untuk itu Kader Golkar harus mempuyai target dan turun ke masyarakat agar target Partai Golkar bisa tercapai,” pungkasnya. (Ainur Rofik)

Komentar Facebook

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Enaknya Mie Ayam Kampung Warung Wonogiri Terminal Serasi Gogagoman

KULINER DAERAH, BULAWANEWS.COM – Mie Ayam menjadi makanan digemari masyarakat Kota Kotamobagu, makanan populer tersebut ...