Partai Golkar Pohuwato Gelar HUT Ke 54 dan Kampanye Perdana

POHUWATO, BULAWANEWS.COM – Partai Golongan Karya (Golkar) mengelar HUT Ke 54 yang dirangkaikan dengan kampanye perdana, di Desa Pohuwato Timur Kecamatan Marisa. Minggu (16/12/2018).

Ketua DPD II Partai Golkar Pohuwato Syarif Mbuinga, menyampaikan dalam perhelatan pemilu 2019 nanti, telah mempersiapkan Kader – kader terbaik yang dipersembahkan untuk masyarakat Pohuwato.

“Saya mengira bahwa masyarakat tidak lagi mencintai partai golkar, tapi hari ini terbukti masih banyak yang mencintai terhadap partai golkar, jadi kami Partai Golkar akan memberikan yang terbaik untuk masyarakat khusunya di Pohuwato,” ujarnya.

Menurutnya, untuk Daerah Pemilihan (Dapil) I yakni Marisa, Buntulia, Duhidaa, dan Kecamatan Patilanggio, Partai golkar menang dengan angka 70%. Sebelumnya pada tahun 2015 Partai Golkar di Dapil I memperoleh 3 kursi dari 10 kursi. “Pada Dapil I golkar hanya ingin menargetkan 5 Kursi saja, jadi kurang 2 kursi, sisanya biar untuk partai lain,” ungkapnya.

Dirinya berharap untuk kader dan simpatisan serta masyarakat untuk menjaga kebersamaan dan tetap solid serta jangan saling ejek mengejek atau menghina dengan partai lain, “sebab walaupun kita beda semata-mata hanya ingin membangun kabupaten pohuwato yang kita cintai agar lebih baik dan maju,” terangnya.

Dalam pertemuan ini hadir Ketua OKK Nasir Giasi, Sekretaris Al Amin Udulwala serta para caleg DPRD kabupaten pohuwato dan DPRD propinsi serta pengurus DPD ll partai golkar kabupaten pohuwato. (Dahlan)

Komentar Facebook

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Prestasi Hebat: PHO Cemerlang, CV. Bintang Pratama Sabet Apresiasi Penuh

BULAWANEWS.COM, KOTAMOBAGU – Tim Provisional Hand Over (PHO) Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) ...