Partai Golkar Pohuwato Optimis Menang Pemilu 2019

POHUWATO, BULAWANEWS.COM – Partai Golkar Pohuwato jelang pemilu 2019 makin bertengger diatas, sebagai peserta pemilu nanti. Penegasan ini disampaikan Ketua DPD II Partai Golkar Pohuwato Syarief Mbuinga Spd,i SE MM. Sabtu (08/12/2018)

Dalam orasi politiknya pada kampanye perdana, di Desa Bunuyo Kecamatan Paguat. Dirinya menyampaikan Hasil survei yang dilakukan oleh tim independen, menempatkan Partai Golkar pada posisi 78 persen disukai dan berharap akan terus dipilih oleh masyarakat Pohuwato.

“Alhamdulillah ini berkat kerja keras seluruh pengurus DPD ll  dan PD serta PK Partai Golkar serta simpatisan partai golkar di pohuwato,” kata Syarief dihadapan kader dan simpatisan yang memadati lokasi kampanye.

Dirinya mengaku optimis pada pemilu legislatif nanti, Partai Golkar tetap akan tampil sebagai mayoritas dengan diikuti perolehan kursi diparlemen.

Dengan melihat kerja keras kader baik pengurus PK dan calon anggota legislatif yang ada, “kami sangat optimis bila perolehan dukungan suara pada pileg 2019 nanti khusus dapil 2 tetap menjadi mayoritas. Insya Allah suara golkar di Dapil ll Paguat Dengilo mayoritas tetap menjadi milik Partai Golkar,” ungkapnya.

Acara yang di laksanakan di hadiri oleh ketua DPD ll Partai Golkar Syarif Mbuinga Spd,i, SE, MM. Ketua OKK Nasir Giasi SPd MS,i dan Sekretaris Al, Amin Uduwala SPd. MH serta Ketua PK Masrin Kone dan para pengurus DPD ll Partai Golkar Kabupaten Pohuwato. (Dahlan)

Komentar Facebook

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

LSM Balangket Apresiasi Langkah Kejari, Minta Pasar Genggulang Disegel Selama Proses Penegakkan Hukum

HUKRIM, BULAWANEWS.COM – Langkah Kejaksaan Negeri (Kejari) untuk memberantas Korupsi di Wilayah Kotamobagu, dengan melakukan ...