Pemkab Pohuwato Gelar Peringatan Hari Anti Korupsi Internasional

POHUWATO, BULAWANEWS.COM – Pemerintah Kabupaten Pohuwato mengelar acara Peringatan Hari Anti Korupsi Internasional, yang di fokuskan di Pantai Pohon Cinta, Jumat (07/12/2018).

Kegiatan tersebut diawali dengan jalan sehat yang dilepas Wabup Amin Haras dari halaman Kejari Pohuwato menuju Pantai Pohon Cinta yang dilanjutkan dengan senam Zumba dan pembacaan Puisi yang dibawakan oleh pelajar mengenai Korupsi.

Wakil Bupati Amin Haras, di Hari Anti Korupsi Internasional, mengatakan masalah korupsi ini sudah menjadi masalah nasional dan masalah kita semua yang tentunya mendapat perhatian dan komitmen dari semua pihak.

“Dampak akibat dari perbuatan, tindakan, perilaku korupsi, akan berpengaruh pada diri kita sendiri yaitu akan berhadapan dengan masalah hukum dan bagi masyarakat tentu mengurangi apa yang menjadi hak dari masyarakat itu sendiri terutama terkait dengan kesejahteraan,” ujar Haras

Dirinya juga mengingatkan untuk saling berkomitmen dan berusaha mencegah dan menghindari perbuatan yang mengarah kepada tindakan korupsi. “Korupsi tidak saja hanya menyangkut uang tetapi korupsi juga terkait dengan jabatan dan kewenangan yang ada di masing-masing khsususnya jajaran aparat,”ungkapnya.

Acara tersebut dihadiri oleh Kajari Pohuwato, Ketua Pengadilan Negeri Marisa, Wakapolres, Ketua Pengadilan Agama Marisa, Kalapas Pohuwato, Kodim, Sekda Djoni Nento, para Assisten, Staf Ahli Bupati, Kepala OPD dan seluruh ASN dilingkungan Pemda Pohuwato. (*/dahlan)

Komentar Facebook

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Jadwal Pelaksanaan Percepatan Giat Vaksin Covid- 19 Di Kotamobagu

KOTAMOBAGU, BULAWANES.COM – Informasi vaksinasi Covid – 19 bagi warga Kota Kotamobagu mulai Senin – ...