Pemkab Pohuwato Gelar Sosialisasi SiRUP dan Pengenalan SPSE

POHUWATO, BULAWANEWS.COM – Bupati Pohuwato yang diwakili Sekretaris Daerah Djoni Nento membuka dengan resmi Sosialisasi Sistem Informasi Rencana Umum Pengadaan (SiRUP) Versi 2.3 dan Pengenalan SPSE Versi 4.3 Bekerjasama Dengan LPSE Provinsi Gorontalo, di Warung Kopi Kawan Lama. Kamis (07/12/2018)

Dengan didampingi Assisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Rusmiyati Pakaya dan Kabag Ekbang Sunu Hadi Suhandoko Sekda Djoni Nento mengatakan, pada Perpres Nomor 16 tahun 2018 Tentang Barang dan Jasa Pemerintah, dimana penyusunan Perencanaan Pengadaan dilakukan oleh PPK/KPA pada Sirup versi 2.3 saat ini juga menyesuaikan dengan adanya tambahan pengguna yaitu user PPK yang dibuat oleh admin agency LPSE melalui aplikasi SPSE.

Sehingga itu diharapkan kepada peserta perwakilan dari OPD dan Kecamatan untuk betul-betul mengikuti kegiatan ini dengan baik serta dapat memahami apa yang disampaikan oleh pemateri yang kemudian dapat diaplikasikan di OPD dan Kecamatan itu sendiri.

“Ini juga akan sangat pentig dalam rangka penginputan rencana pengadaan umum 2019 karena kedepan akan menggunakan versi ini. Olehnya sekali lagi mari benar-benar menseriusi kegiatan tersebut,” pungkasnya. (*/dahlan)

Komentar Facebook

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Paripurna Terakhir TBNK, Walikota Sampaikan Terima Kasih ke DPRD Kotamobagu

BULAWANNEWS.COM,KOTAMOBAGU-Rapat Paripurna DPRD Kota Kotamobagu dalam rangka Pembicaraan Tingkat II Pengambilan Persetujuan terhadap Rancangan Angggaran ...