Pemkab Pohuwato Hadiri HUT Provinsi Gorontalo

POHUWATO, BULAWANEWS.COM -Pemerintah Kabupaten Pohuwato menghadiri ulang tahun Propinsi Gorontalo yang ke 18 tahun Tepat pada 5 Desember Provinsi Gorontalo berusia 18 tahun, untuk memperingati hari jadi tersebut, Pemerintah menggelar Rapat Paripurna DPRD Provinsi Gorontalo Dalam Rangka Memperingati Hari Ulang Tahun ke-18 Provinsi Gorontalo.

Paripurna tersebut dilaksanakan di Gedung DPRD Provinsi Gorontalo dihadiri Gubernur Rusli Habibie dan Wakil Gubernur Idris Rahim dan dipimpin oleh Ketua DPRD Provinsi Paris R.A. Jusuf. Wakil Bupati Amin Haras turut hadir pula pada Rapat Paripurna yang berlangsung Rabu, (5/12 /2018).

Usai Paripurna, Wabup Amin Haras mewakili Pemerintah dan masyarakat Pohuwato menyampaikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun Provinsi Gorontalo ke-18.

Menurutnya, tentu diusia ke-18 tahun sudah banyak perubahan yang dirasakan baik oleh Pemerintah Daerah maupun oleh masyarakat itu sendiri dengan berbagai program inovasi yang dilakukan oleh Pemerintah Provinsi.

Dan dibawah kepemimpinan Gubernur Rusli Habibie bersama Wakil Gubernur Idris Rahim sudah banyak perubahan terutama perhatian Pemerintah Provinsi terhadap Kabupaten paling ujung barat Gorontalo.

“Berbagai sentuhan program dan bantuan dapat dirasakan yang Insya Allah kedepan perhatian lebih dari Pemerintah Provinsi Gorontalo ke Kabupaten Pohuwato makin meningkat,” ujarnya.

Dirinya, mewakili Pemerintah dan masyarakat Pohuwato dari ujung timur Paguat sampai ujung barat Popayato menyampaikan selamat HUT Provinsi Gorontalo ke-18 semoga kedepan Provinsi mekaran dari Provinsi Sulut ini lebih maju dan meningkat terlebih dibawah kepemimpinan bapak Gubernur Rusli Habibie dan Wakil Gubernur bapak Idris Rahim,” pungkas Wabup Amin Haras. (*/Dahlan)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Partai Golkar Pohuwato Optimis Menang Pemilu 2019

POHUWATO, BULAWANEWS.COM – Partai Golkar Pohuwato jelang pemilu 2019 makin bertengger diatas, sebagai peserta pemilu ...