Pemkot Kotamobagu Gelar Kegiatan Jelang Hari Ibu Ke 90

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM – Pemerintah Kota Kotamobagu mengelar kegiatan menyambut Hari Ibu Ke 90 tahun, yang dilaksanakan di Lapangan Boki Hotinimbang, Jumat (14/12/2018).

Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Kurniawan, mengatakan Peringatan Hari Ibu ke 90, merupakan sebuah Momentum untuk kembali mengenang tentang perjuangan para tokoh perempuan dalam memajukan kiprah serta peran perempuan pada semua bidang pembangunan.

“Momentum ini juga harus dapat kita jadikan bersama sebagai sebuah momentum untuk terus berinovasi serta berkreasi, sehingga diharapkan nantinya perempuan khususnya di Kotamobagu akan mampu menjadi Agent Of Change disemua bidang pembangunan,” ujarnya.

Dirinya juga berharap agar berbagai kegiatan yang akan kita laksanakan bersama dapat semakin meningkatkan semangat kesetiakawanan, memperat rasa persatuan.

“Selain itu juga meningkatkan kesadaran kaum perempuan yang memiliki kemampuan untuk memajukan bangsa dan negara serta daerah,” ungkapnya.

Kegiatan tersebut dihadiri Ketua Tim Penggerak PKK Kotamobagu, Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kotamobagu, Forkompinda, Pimpinan SKPD, Camat dan Lurah, ASN Pemkot Kotamobagu dan Pelajar Se Kotamobagu. (Ainur Rofik)

Komentar Facebook

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Perkuat Silahturahmi, Sampaikan Pesan Patroli Serta Jaga Kamtibmas. Polsek Kotamobagu Utara Sambagi Warga Perbinda Kelurahan Biga

HUKRIM, BULAWANEWS.COM – Sebagai penanggung jawab dalam membina keamanan dan ketertiban masyarakat sudah seharusnya anggota ...