Pertemuan Wawali dan Gunawan Penuh Kedamaian

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM – Kesalahpaham antara Wakil Walikota Kota Kotamobagu Nayodo Kurniawan SH bersama dengan Pegawai Jasa Rahaja Gunawan Muhammad Londa di Mapolres Kotamobagu berakhir penuh rasa damai.

Dengan penuh rasa kekeluargaan dan niat baik Gunawan Londa mengunjungi Rumah Dinas Wakil Walikota di Jalan Ahmad Yani, Sabtu (22/12/2018).

Pantauan Bulawanews.com Kedua belah pihak baru bertemu langsung saling berpelukan dan keduanya berbincang layaknya adik kakak.

“Masalah yang terjadi tak usah dibesarkan, semua manusia tak luput dari kesalahan, untuk itu kita sebagai manusia juga saling memaafkan,” ujar Londa.

Menurutnya, informasi perselihan yang berkembang tidak seperti apa yang beredar. “Saya dan Pak Wakil selalu berhubungan baik, oleh karena itu saya berkunjung di kediaman Beliau, untuk saling memaafkan dan meluruskan permasalahan agar tidak berkembang simpang siur,” ungkapnya.

Sementara itu, Wakil Walikota juga menyampaikan bahwa dirinya dan Gunawan Londa setelah ditelusuri juga masih ada ikatan saudara.

“Saya pun juga telah meminta maaf, karena manusia tak luput dari kesalahan untuk itu kami juga saling memaafkan, dan saya juga akan membalas kunjungi silahturahmi di kediaman beliau di Desa Kopandakan,” pungkasnya. (Ainur Rofik)

Komentar Facebook

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Peran Kapolres Kotamobagu dalam Meriahkan Natal: Sukseskan Aman dan Kondusif

BULAWANEWS.COM, HUKRIM – Perayaan Natal di seluruh wilayah hukum Polres Kotamobagu berhasil berjalan aman dan ...