Suasana Wakil Walikota Kota Kotamobagu ikut menjadi peserta Donor Darah Dalam Rangka HUT DWP. (Foto: Ainur Rofik)

Wakil Walikota Kotamobagu Ikut Donor Darah HUT DWP

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM – Dalam Rangka memperingati Hari Dharma Wanita Persatuan (DWP) yang merupakan sebuah organisasi yang beranggotakan istri Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Dharma Wanita ditetapkan pada tanggal 7 Desember 1999 pada sebuah rapat nasional. Tujuan utama dari pendirian Dharma Wanita adalah meningkatkan kualitas sumber daya anggota keluarga PNS untuk mencapai kesejahteraan nasional.

Sebagai organisasi yang diusung untuk tujuan bersama, Dharma Wanita memiliki tugas pokok yaitu membina anggota, memperkukuh rasa persatuan dan kesatuan, meningkatkan kemampuan dan pengetahuan, menjalin hubungan kerjasama dengan berbagai pihak, serta meningkatkan kepedulian sosial dan melakukan pembinaan mental dan spriritual anggota agar menjadi manusia yang bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, berkepribadian serta berbudi pekerti luhur.

Di Kotamobagu sendiri DWP diperingati dengan diadakan beberapa serangkaian acara seperti sosialisasi dan Donor Darah. Tampak Wakil Walikota Kota Kotamobagu, Nayodo Kurniawan SH, juga turut memeriahkan dengan ikut serta menjadi peserta Donor Darah.

Di HUT DWP tersebut, Wakil Walikota menyampaikan DWP khususnya di Kotamobagu kedepan semoga semakin eksis, semakin meningkatkan kualitas dan selalu mendukung kinerja suaminya yang selaku PNS. (Ainur Rofik)

Komentar Facebook

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Peran Kapolres Kotamobagu dalam Meriahkan Natal: Sukseskan Aman dan Kondusif

BULAWANEWS.COM, HUKRIM – Perayaan Natal di seluruh wilayah hukum Polres Kotamobagu berhasil berjalan aman dan ...