Walikota Kotamobagu Hadiri Peringatan Hari Juang Kartika Ke 73

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM – Walikota Kota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara menghadiri acara Hari Juang Kartika Ke 73 Tahun 2018 yang dilaksanakan di Asrama Kodim 1303/Bolmong. Sabtu (08/12/2018).

Dirinya mengatakan Hari Juang Kartika juga bukan hanya milik TNI saja tetapi juga menjadi HUT kita semua, karena TNI merupakan milik kita sebagai masyarakat, oleh sebab itu masyarakat juga turut antusias dalam kegiatan ini.

“Kami berharap TNI kedepan makin kuat, makin bisa menyatu dengan semua pihak dan menjadi harapan besar bagi masyarakat dalam sisi keamanan dalam perjuangan bangsa,” ujar Tatong.

Sementara itu, Dandim 1303/Bolmong Letkol Inf Sigit Dwi Cahyono S.Sos di Hari Juang Kartika ke 73 menyampaikan TNI akan selalu bersenergi dengan semua pihak, baik dengan masyarakat maupun dengan Pemerintah Kota Kotamobagu dan Polri.

“Kalau semua saling bersenergi dan mendukung tentu TNI juga makin kuat,” ungkap Dandim 1303/Bolmong.

Dalam acara Hari Juang Kartika Ke 73 tahun 2018 juga dimeriahkan dengan berbagai acara dan perlombaan, diantaranya Lomba Ketangkasnya Becak Montor (Bentor) dan Lomba Mancing dengan merebutkan berbagai hadiah. (Ainur Rofik)

Komentar Facebook

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Peringati Jubileum 50 Tahun Di Bolmut, Panpel Berikan Bantuan Untuk Pembangunan Gereja Lokal

BOLMUT, BULAWANEWS.COM – Ketua Badan Pekerja Daerah (BPD) Gereja Bethel Indonesia  (GBI) Sulawesi Utara Gorontalo ...