(Foto : Dahlan Hapulu)

ASN “Serbu” Pasar Murah Rakyat Miskin

POHUWATO,BULAWANEWS.COM- Keinginan Pemerintah dalam hal ini Bupati Pohuwato, agar masyarakat miskin atau kurang mampu mendapatkan bahan bahan pokok secara murah, dengan menggelar pasar murah. Ternyata ‘dimanfaatkan’ para Aparat Sipil Negara (ASN) yang nota bene lebih mampu dari apa yang menjadi sasaran pemerintah daerah dalam hal ini bupati.

Lihat saja, pantauan wartawan bulawanews.com Pada Senin (21/1/2018) pagi tadi pasar murah yang digelar di lapangan kantor bupati hanya dipadati para ASN untuk berbelanja.

“Kenapa tidak dikasih nama pasar ASN saja,” sindir salah satu pengunjung.

Menanggapi fenomena ini, Kabid Perdagangan Irfan Lalu, tidak menapik apa yang terjadi di lapangan. Hal ini dikarenakan menurut Irfan, kurangnya sosialisasi kepada masyarakat umum terkait kegiatan tersebut.

“Sayangnya saat digelar pasar murah, kurang rakyat miskin yang datang ke lokasi pasar murah,” kata dia ketika dikonfirmasi.

Sekadar diketahui kegiatan ini dilaksanakan untuk memperingati Hari Patriotik rakyat Gorontalo jaman dahulu. Yang didukung Pemerintah Provinsi Gorontalo. (Dahlan Hapulu)

Apa reaksi Anda tentang artikel ini ?
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Wabup Pohuwato Hadiri Pertemuan Forum Komunikasi Pemangku Kepentingan Utama Tahap II

POHUWATO,BULAWANEWS.COM – Badan Jaminan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Pohuwato menggelar pertemuan forum komunikasi pemangku ...