Hadiri Munas Di Jakarta SBSI Sulut Bertolak Pagi Ini

SULUT, BULAWANEWS.COM – Serikat Buruh Sejahtera Indonesia (SBSI) Sulawesi Utara, Hari ini Senin (14/1/2018) bertolak dari Manado menuju Jakarta, Rombongan yang di pimpin lansung Korwil Sulut, Lucky CH Sanger berangkat ke Jakarta guna memensukseskan Musyawarah Nasional (Munas) yang akan dilaksanakan pada 15-17 Januari 2019.

Sesuai informasi yang di terima dari Humas SBSI Sulut, rombongan yang terdiri dari Paulus A. Sembel (Wakil Ketua Korwil),Fone H. Umboh, SE (Wakil Sekretaris) Marnontje Lungkang ( Anggota MPW ) akan berangkat pukul 9.30 (wita) menggunakan CityLink

Sebelumnya sebagian pengurus SBSI Sulut dan beberapa Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) juga sudah berada di Jakarta adalah Corneles B. Londah (Ketua MPW), Maarthen L. Lombogia (Sekretaris) dan Sjully T. DUMINGAN, S.Sos (Bendahara), Markus Wantania (DPA Minahasa Utara) dan Rocki Oroh (DPC Bitung)

Korwil SBSI Sulut, Lucky CH Sanger kepada Bulawanews.com mengatakan bahwa keberangkatan rombongan ke Jakarta ini membawa 2 Orang MPW, 3 Orang Ketua DPC dan 4 orang Pengurus Wilayah.

“Keberangkatan SBSI Sulut ke Jakarta ini adalah bentuk komitmen SBSI Sulut untuk turut menyukseskan Munas Jakarta,”

“Kita berharap SBSI ke depan mampu melahirkan dan merumuskan ide dan gagasan buruh kesejahteraan buruh di  Negara Kesatuan Republik Indonesia,”  jelas Sanger.

Sementara itu, Markus Wantania  menyatakan bahwa pihaknya siap untuk menyukseskan proses Munas Jakarta. Markus yang merupakan peserta Munas utusan DPC Minut

“Saya mendapatkan mandat untuk mengikuti Munas Jakarta dengan semangat untuk membangun SBSI, jadi apapun hasil yang akan diputuskan dalam Munas nanti tentu akan menjadi pedoman bagi kami untuk membangun SBSI di Kabupaten Minahasa Utara ,” tutup Markus. (David)

 

Komentar Facebook

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Puluhan Pelaku Usaha Jalani Rapid Test.

KOTAMOBAGU,BULAWANEWS.COM – Sejumlah pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Kota Kotamobagu melakukan rapid test ...