Kantor Distrinaker Kotamobagu Manfaatkan Perkarangan Sebagai Lahan Produktif

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM – Luasnya lahan perkarangan kantor Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja dimanfaatkan betul untuk menjadi lahan produktif, Terlihat beberapa orang staff pegawai sementara menanam tanaman pangan seperti Kacang, Cabe dan lainnya, Senin (21/01/2019).

Menurut salah satu ASN Distrinaker Rusman polo, pemanfaatan lahan pekarangan selain ditujukan untuk memenuhi kebutuhan hobi dan mengisi waktu luang, juga bisa menghasilkan bahan baku yang dimasak untuk kebutuhan bersama.

“Yah kebetulan hobi juga, kemudian lahannya juga cocok untuk dimanfaatkan sehingga hasilnya seperti ini, lumayan lah untuk kebutuhan kita disini,” ujar Rusman,

Ia mengatakan, pemanfaatan pekarangan yang dikelolah secara baik akan memberikan manfaat besar. “Walaupun tidak besar karena hanya pekarangan kantor, tetapi bisa memberikan suasana yang asri dan menghasilkan sesuatu yang bermanfaat,” pungkasnya (**)

 

Komentar Facebook

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

DPMPTSP Kotamobagu Terus Mempermudah Warga Urus Izin Usaha Secara Online

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM -Guna memberikan kemudahan bagi investor dan pelaku usaha Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan ...