Pedagang Pasar 23 Maret Antusias Pasang APK Alfian Bara 

KOTAMOBAGU – Sejumlah pedagang Pasar 23 Maret Kota Kotamobagu, Kamis (10/1) kemarin nampak antusias berinisiatif memasang Alat Peraga Kampanye (APK) Baliho Alfian Bara yang maju dalam Pencalegan DPRD Provinsi Sulawesi Utara Dapil Bolaang Mongondow Raya (BMR).

APK berukuran 1×5 ini rupanya dicetak pribadi dan dipasang pada salah satu kios yang ada di Jalan Bolian Pasar 23 Maret, Kekurahan Gogagoman, Kecamatan Kotamobagu Barat.

Demikian disampaikan Uda salah satu Pedagang. Bahkan dirinya menyebutkan inisiatif ini diambil karena saking cintanya mereka pada sosok tokoh pemuda BMR ini Alfian Bara.

“Ini kami cetak sendiri dan tidak membebankan kepada Tim Sukses Alfian Bara. Sebab kami sangat mencintai beliau yang sangat peduli dengan masyatakat khususnya ada di Kota Kotamobagu,” terang Uda.

Senada juga disampaikan Dela Sugeha warga Kecamatan Passi, dirinya mengatakan sangat mendukung Alfian Bara karena yakin akan mampu membawa aspirasi masyarakat.

“Sosok muda dan cerdas ini sangat kami yakin akan mampu membawa aspirasi masyatakat khususnya masyatakat BMR. Lihat saja Kota Kotamobagu yang dipimpin oleh kakak kandungnya, pembangunanya sudah sangat maju, maka kami yakin Bapak Alfian Bara dari keluarga yang punya dedikasi tinggi terhadap pembangunan dan kemajuan daerah,” ungkapnya.

Sementara, Tim Pemenangan Alfian Bara Teguh Ardiansah mengakui jika APK yang dipesan Tim pemenangan masih dalam perjalanan menuju Kota Kotamobagu.

“Semua di cetak di Jakarta, dan saat ini sedang dalam perjalanan menuju Kota Kotamobagu, jika sudah ada kami akan segera mendistribusikanya. Adapun APK yang saat ini telah terpasang dibeberapa kelurahan dan desa, memang itu inisiatif dari masyatakat yang ada,” ungkapnya. (*/David)

Komentar Facebook

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Enaknya Mie Ayam Kampung Warung Wonogiri Terminal Serasi Gogagoman

KULINER DAERAH, BULAWANEWS.COM – Mie Ayam menjadi makanan digemari masyarakat Kota Kotamobagu, makanan populer tersebut ...