Danrem 133/Nani Wartabone, Kolonel Czi Arnold Ap Ritiauw, Memberi bantuan sembako bagi para korban. (Foto : Bobby/Bulawanews.com)

Peduli Korban Bencana Banjir, Korem 133/Nani Wartabone Salurkan Bantuan

BOALEMO, BULAWANEWS.COM – Merasa prihatin terhadap masyarakat yang menjadi korban banjir di Kecamatan Tilamuta, Kabupaten Boalemo, Komandan Korem 133/Nani Wartabone, Kolonel Czi Arnold Ap Ritiauw, melakukan peninjauan lokasi banjir serta menyalurkan bantuan sembako bagi para korban.

Saat berjumpa dengan masyarakat korban banjir, Arnold menyampaikan rasa keprihatinannya dan mengajak para korban serta masyarakat lainnya untuk tetap sabar serta waspada akan terjadi banjir susulan.

“Tetap bersabar dan berdoa semoga bencana ini akan segera berlalu dan kita bisa kembali beraktifitas normal seperti biasa,” katanya.

“Saat ini tetap mewaspadai akan terjadinya banjir susulan. Dengan melihat situasi dan kondisi saat ini, dengan cuaca yang tidak menentu, sehingga dengan kewaspadaan yang selalu siap maka secara otomatis bila banjir datang kembali kita sudah siap dengan segala kebutuhan yang diperlukan,” imbaunya.

Pihaknya pun tambah Arnold, akan terus berupaya membantu para korban yang memerlukan bantuan.

“Kami berharap dan selalu berdoa untuk tidak terjadi lagi musibah banjir ini dan apabila nanti memerlukan bantuan silahkan nanti berkordinasi dengan Danramil Kecamatan Tilamuta, Kabupaten boalemo,” katanya.

Ikut dalam peninjauan lokasi banjir tersebut, Pasiops Mayor. Inf Samsudin Datukramat, Pasi Bhakti, Kapten Kav Budiman dan Kasdim 1313/Pohuwato, Mayor Inf Abdul Fatah serta Kepala BPBD Boalemo, Fadlina. (Bobby/Dahlan)

Komentar Facebook

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Wawali Nayodo Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 Hijriah

Ktamobagu__Wakil Walikota (wawali) Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, S.H., mewakili Walikota Kotamobagu, Ir. Tatong Bara, menghadiri ...