Foto Ilustrasi

Rekruitmen Direktur PDAM Pohuwato di Mulai

POHUWATO, BULAWANEWS.COM – Terhitung 24 Januari 2019, masa jabatan Pejabat Sementara (Pjs) Direktur PDAM Tirta Maleo Kabupaten. Pohuwato Khairudin Usman akan berakhir. Seiring dengan itu, Pemerintah Daerah mulai mempersiapkan proses rekruitmen Direktur baru PDAM.

Informasi yang dihimpun media ini melalui Ketua Dewan Pengawas PDAM Tirta Maleo Pohuwato,  Ismail Abas,  persiapan rekruitmen tersebut diawali dengan rapat bersama Pemda dan Dewan Pengawas PDAM, pekan kemarin. Rapat dipimpin langsung oleh Sekda Pohuwato Djoni Nento, diruang kerjanya.

Dari hasil rapat tersebut diketahui, Pemerintah Daerah melalui Dewan Pengawas PDAM akan mengajukan percepatan fit and propert test terhadap Direktur baru kepada Bupati, paling lambat pekan depan. Fit and propert test ini akan melibatkan tenaga ahli atau perguruan tinggi yang ditunjuk oleh Bupati. Dipastikan sebelum masa jabatan tugas pjs.

Direktur berakhir Januari mendatang,  proses rekruitmen ini telah selesai dan menghasilkan pejabat baru PDAM, untuk selanjutnya dilantik dan dikukuhkan oleh Bupati sebagai kepala Daerah.  (*/Dahlan)

Komentar Facebook

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Puluhan Pelaku Usaha Jalani Rapid Test.

KOTAMOBAGU,BULAWANEWS.COM – Sejumlah pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Kota Kotamobagu melakukan rapid test ...