Walikota Kotamobagu Gelar Safari Tahun Baru

KOTAMOBAGU, BULAWNEWS.COM – Pemerintah Kota Kotamobagu mengelar Safari Tahun Baru, di sejumlah Gereja dan Pejabat yang beragama Nasrani, Selasa (01/12/2019).

Tujuan kunjungan Safari Tahun Baru 2019 ini diantaranya di Paroki Gereja Katolik, Kediaman Herman Aray, Kediaman Reny Tandaju – Gerungan, Kediaman Selvie Bakulu.

Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara menyampaikan kita semua saling mendukung dalam pembangunan Kota Kotamobagu maupun program yang sudah direncanakan.

“Kami juga turut larut dalam suka cita Natal dan Tahun Baru ini. Atas nama Pemerintah Kotamobagu kami juga mengucapkan Selamat Natal dan Selamat Tahun Baru, semoga kita dalam penyertaan Tuhan,” terangnya.

Dirinya juga menyampaikan kebersamaan harus lebih ditingkatkan agar Kota Kotamobagu menjadi damai, tentram dan aman.

Sementara itu, Di Paroki Gereja Katolik, Walikota Kotamobagu disambut dengan Pastor Kritus Raja Kotamobagu Kanisius Rumondor MSc.

Pastor mengatakan sudah ke empat kalinya Walikota hadir dan kami saling mendoakan.

“Silahturahmi ini akan jadi motifasi agar umat Katolik juga turut terlibat mendorong pembangunan Pemerintah Kota Kotamobagu,” ujarnya.

Dirinya juga menyampaikan terima kasih atas kunjungan Rombongan Pemkot Kotamobagu, “atas nama Umat Katolik Paroki Kristus Raja dari Tumubui sampai Biga dan di Pangian menyampaikan terima kasih banyak atas silahturahmi dan persahabatan yang terjalin,” ungkapnya.

Rombongan Pemkot Kotamobagu tersebut terdiri dari Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara, Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu, Anki Taurina Mokoginta, ST, ME, serta para pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD). (*)

Komentar Facebook

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Polisi Dalami Pelaku Onar Toyota Hartop Putih

HUKRIM, BULAWANEWS.COM – Kasus keributan yang terjadi di kompleks cafe star kelurahan Matali Kecamatan Kotamobagu ...