Camat Paguat Arman Mohammad

Arman Mohammad Ingin Wilayah Kecamatan Paguat Jadi Kota Terang

POHUWATO, BULAWANEWS.COM – Pemerintah Kecamatan Paguat menginginkan wilayahnya menjadi Kota terang . Hal itu sebagaimana diungkapkan Camat Paguat Arman Mohammad, pada agenda reses masa persidangan pertama anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) khusus daerah pemilihan (Dapil) Paguat- Dengilo Masrin Kone, Minggu (12/2/2019) di Desa Soginti.

Menurut Arman, lampu penerangan jalan nantinya akan dipasang sampai ke lorong- lorong yang ada di Kecamatan Paguat.

“Inshaa Allah, saya akan buktikan langkah tersebut. Tentunya, harus ada dukungan dari seluruh elemen yang ada,” imbuhnya.

Pun gagasan tersebut langsung diaplaus oleh ratusan warga yang hadir pada agenda reses itu, termasuk seluruh kepala desa dan para tokoh masyarakat serta anggota DPRD Kabupaten Pohuwato Masrin Kone, juga memberikan suport langkah inovatif birokrat muda ini.

Sementara, Kepala Desa Soginti Iradat Bagi, yang didampingi Ketua BPD langsung merespon inovasi putra Kecamatan Paguat tersebut.

“Pemerintah desa tentunya sangat mendukung langkah inovasi seperti yang disampaikan Camat Paguat,” ucap Iradat. (Dahlan Hapulu)

 

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Sekda Pohuwato Membuka Penyuluhan Hukum Terpadu

POHUWATO,BULAWANEWS.COM – Penyuluhan Hukum Terpadu dengan tema Kenali Hukum Jauhi Hukuman yang dilaksanakan Senin, (19/8/2019) ...