(ZULMA alias UMA Warga asal desa Taopa Kec. Taopa Kabupaten Parigi-Moutong, Sulawesi Tengah, Foto: Humas Polres Pohuwato)

Bawa Narkoba Jenis Sabu, Perempuan Asal Sulteng Diciduk Anggota Polres Pohuwato

HUKRIM,BULAWANEWS.COM – Seorang perempuan bernama ZULMA alias UMA (24)  yang berprofesi ibu rumah tangga asal desa Taopa Kec. Taopa Kabupaten Parigi-Moutong, Sulawesi Tengah. diciduk Tim Opsnal Satuan Reserse Narkoba Polres Pohuwato. Perempuan tersebut ditangkap aparat polisi karena kedapatan membawa Narkoba jenis Sabu. Pada Selasa (19/2/2019)

Hal ini dikatakan Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono, yang membenarkan pengkapan wanita tersebut. Penangkapan ini berdasarkan hasil pengembangan Tim Opsnal Sat Narkoba Polres Pohuwato, dari kasus sebelumnya. Berdasarkan informasi, Tim Opsnal Sat Narkoba pun bergerak menuju daerah perbatasan antara Propinsi Gorontalo dan Propinsi Sulawesi Tengah (Sulteng).

“Ya, kami telah mengamankan Uma, karena kedapatan membawa narkoba jenis Sabu. Dari tangannya, Tim Satnarkoba Polres Pohuwato berhasil mengamankan 4 bungkusan plastik klip yang berisi butiran kristal putih yang diduga narkotika jenis sabu. Selain itu polisi juga menemukan di kantong jaket pelaku 2 plastik klip kosong dan 1 buah kaca pirex yang ditemukan didalam tas yang bersangkutan.

Selanjutnya, polisi membawa ke Mapolres Pohuwato untuk di periksa intensif dan pemeriksaan urine. Wahyu menegaskan akan mengembangkan kasus penangkapan pengedar Narkoba (Dahlan Hapulu)

Komentar Facebook

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Wali Kota Tatong Bara Dinobatkan Menjadi Bunda Genre Kotamobagu

ADVETORIAL, BULAWANEWS.COM – Wali Kota Ir Tatong Bara dinobatkan sebagai Bunda GenRe (Generasi Berencana)  Ini ...