Relawan DPA GBI SulutGo

DPA GBI SulutGO Bagikan 1.000 Bungkus Makanan Bagi Korban Banjir Manado

SULUT, BULAWANEWS.COM – Banjir yang melanda Kota Manado di beberapa titilk, lansung direspon cepat oleh Pengurus Daerah Departemen Pemuda Anak (DPA) Gereja Bethel Indonessia (GBI) Sulawesi Utara Gorontalo (SulutGO) sejak pagi sudah mendirikan dapur umum, Jumat (1/2/2019)

Terlihat relawan – relawan DPA mulai memasak dan membagikan sejumlah bahan makanan untuk dibagikan ke sejumlah titik lokasi.

Ketua Pengurus Daerah (KPD) DPA GBI SulutGO, Yusak Sanggi. M.Th, di dampingi pengurus DPA masing-masing wakil ketua Wienty Sarapung.SH dan wakil ketua H Fernando Sembel. M.Si mengatakan hari ini DPA menyediakan 1.000 bungkus bagi korban terdampak banjir “Kami masak dan sebar ke warga terdampak korban banjir ke beberapa titik mulai dari pagi hingga malam ini,” katanya

Dilansir di beberapa media cetak nasional terpantau lokasi banjir di Kota Manado sehingga para korban terdampak banjir sangat perlu bantuan kemanusiaan berupa makanan serta obat-obatan dan sejauh ini Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondonkambey sudah turun lansung memantau ke lokasi-lokasi banjir (David)

Komentar Facebook

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Prestasi Hebat: PHO Cemerlang, CV. Bintang Pratama Sabet Apresiasi Penuh

BULAWANEWS.COM, KOTAMOBAGU – Tim Provisional Hand Over (PHO) Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) ...