Anggota DPRD Masrin Kone, di hadapan masyarakat dan pemerintah pada kegiatan reses di Desa Soginti, Kecamatan Paguat, Jumat (8/2/2019)

Masrin Kone Janji Optimalkan Aspirasi Masyarakat

POHUWATO, BULAWANEWS.COM – Reses masa persidangan pertama Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) khusus daerah pemilihan ( Dapil) Paguat- Dengilo, menjadi ajang curhat antara masyarakat, Pemerintah Desa dan Kecamatan.

Anggota DPRD Masrin Kone, di hadapan masyarakat dan pemerintah, baik desa maupun kecamatan, berjanji akan menyerap optimal aspirasi pada kegiatan reses yang dilaksanakan, Jumat (8/2/2019) malam, bertempat di Desa Soginti, Kecamatan Paguat.

Adapun persoalan drainase, daerah aliran sungai yang membutuhkan penguatan melalui program bronjong, serta sarana infrastruktur. Di antaranya jalan, perbaikan sarana pendidikan serta gedung baru kantor Camat Paguat, yang sudah dinilai tua dengan kondisi  sudah tidak refresentatif pada sejumlah ruangan yang ada, menurutnya Masrin akan menjadi pekerjaan rumah yang akan dioptimalkan pada pembahssan perubahan anggaran nanti.

“Saya akan maksimalkan pengawalan pada pembahasan nanti. Inshaa Allah, semua aspirasi yang disampaikan masyarakat saat ini, semuanya dapat terealisasi,” tandasnya.

Camat Paguat Arman Mohammad, pada kegiatan reses tersebut memberikan apresiasi terhadap kinerja DPRD, terutama Masrin Kone yang merupakan perwakilan Paguat-Dengilo.

“Namun ada yang saya titip pada agenda reses kali ini, yakni menjadikan Paguat Kota terang. Tentunya ini harus ada dukungan dari semua kepala desa dan BPD, terutama anggota DPRD yang mewakili kita di Paguat dan Dengilo. Saya harap, tahun 2019 ini, program tersebut akan dimaksimalkan,” imbuh mantan Kabag Humas Setdakab Pohuwato ini.

Hal yang sama juga disampaikan Kepala Desa Kades Soginti Iradat Bagi. Dia menilai kinerja DPRD masa bakti 2014-2019 sudah maksimal.

“Alhamdulillah wakil rakyat Dapil Dengilo Paguat sudah bekerja maksimal,” kata Iradat. (Dahlan Hapulu)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Sekda Pohuwato Membuka Penyuluhan Hukum Terpadu

POHUWATO,BULAWANEWS.COM – Penyuluhan Hukum Terpadu dengan tema Kenali Hukum Jauhi Hukuman yang dilaksanakan Senin, (19/8/2019) ...