Ketua Panitia Cap Go Meh David Budiman (foto/Bulawanews.com)

Panitia Perayaan Cap Go Meh 2019, Ucapkan Terimakasih Kepada Pemkot Kotamobagu

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM – Pelaksanaan kegiatan Perayaan Cap Go Meh Tahun 2019 di Kotamobagu, yang dirangkaikan dengan Festival Budaya, pada Selasa (19/2/2019) kemarin siang berlangsung lancar dan meriah. Kegiatan ini terselenggara atas kerjasama antar umat Tridharma Klenteng Tian Shang Sheng Mu Kotamobagu dengan Pemerintah Kota Kotamobagu.

Wakil Walikota Nayodo Kurniawan bersama Forkompimda di dampingi Ketua Panitia Ketika Mengikuti Barisan Cap Go Meh dan Karnaval Budaya (foto/Bulawanews.com)

Pihak Panitia Penyelenggara kegiatan yang dipimpin oleh David Budiman, menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Pemkot Kotamobagu serta Polres Kotamobagu dan Kodim 1303/BM juga pihak sponsor lainnya atas support dan kerja sama yang baik, sehingga kegiatan ini terlaksana dengan lancar.

“Semoga kegiatan ini menjadi parade budaya untuk mempererat rasa kebersamaan bagi seluruh warga Kota Kotamobagu, dalam menjalin persatuan dan kekeluargaan. Lancarnya kegiatan ini juga atas hasil kerja sama dengan Pemkot Kotamobagu, dengan umat Tridharma, yang hari ini merayakan Cap Go Meh ke 2570,” terang David.

Sementara itu, pihak Pemkot Kotamobagu juga memberikan apresiasi dan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kinerja panitia dalam mensukseskan perayaan Cap Go Meh 2570 Tahun 2019.

“Saya atas nama pribadi dan jajaran Pemerintah Kota Kotamobagu mengucapkan terima kasih, dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh panitia pelaksana, dan juga seluruh pihak yang telah mendukung, dalam mensukseskan kegiatan Cap Go Meh dan Festival Budaya tahun ini, “ujar Nayodo.

Kemudian acara dilanjutkan dengan Iring-iringan Parade Karnaval yang disugukan dengan pertunjukan berbagai atraksi, mulai dari Tarian adat, Marching Band, hingga pertunjukan Barongsai menjadi sarana hiburan bagi masyarakat Kota Kotamobagu.

Dari pantauan media, lokasi kegiatan yang terletak di pusat pertokoan Jalan Kartini Kelurahan Gogagaman, Kecamatan Kotamobagu Barat, sejak pukul 13.00 WITA tadi siang, padat dikerumuni massa, dan berjalan dengan baik. (David)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Pandemi Covid-19, BLT Dandes Tahap I Telah Disalurkan Kepada Warga Terdampak

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM – Penyerahan Bantuan Langsung Tunai (BLT) bagi masyarakat terdampak Covid-19 di 15 Desa ...