Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi dan UKM (Disperindagkop UKM) Kotamobagu Herman Aray, Kamis (21/2/2019)

Pasca Kebakaran Pasar Poyowa Kecil, Herman Aray: “Anggaran Renovasi Diusulkan Pada APBDP”

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM – Pasca kebakaran 12 kios di Pasar Poyowa Kecil beberapa hari lalu, Pemerintah Kota Kotamobagu melakukan pembersihan lokasi kebakaran menggunakan alat milik Dinas PUPR Kotamobagu, Rabu (20/2/2019) kemarin.

Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi dan UKM (Disperindagkop UKM) Herman Aray, saat ditemui di ruang kerjannya mengatakan, Pemkot Kotamobagu, dalam hal ini dinas terkait sudah melakukan pembersihan lokasi kebakaran.

“Kemarin sudah di bersihkan puing-puing sisa kebakaran, Kondisi kios yang tidak begitu rusak masih bisa dipergunakan pedagang dengan berjualan dalam keadaan darurat,”kata Aray

Disinggung soal renovasi bangunan, Kadis mengatakan, bahwa anggaran perbaikan akan di usulkan pada Anggaran Pendapatan Belanja Daerah Perubahan (APBDP) Tahun 2019.

“Tetap akan kami usulkan di APBDP 2019 nanti, jika belum terakomodir, maka akan diusulkan pada APBD 2020,” jawabnya singkat.

Terinformasi juga, pasca kebakaran pada Selasa (19/2/2019) Pemerintah Kotamobagu melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) telah mendata para korban untuk diberikan bantuan (Juita)

 

Komentar Facebook

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Pasar Kuliner Kotamobagu Dipacu.

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM – Dinas Pedagangan, Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Disdagkop-UKM), Kotamobagu terus memacu pengerjaan ...