Pawai Paskah dan Hari Pemuda GMIBM 2019 Siap Digelar”

RELIGI KRISTEN, BULAWANEWS.COM Hari Pemuda dan Pawai Paskah Pemuda Gereja Masehi Injili di Bolaang Mongondow (GMIBM) 2019 akan digelar di Jemaat Sion Pinogaluman, Wilayah Pinogaluman, Bolaang Mongondow pada 22 April mendatang.

Dalam Ibadah Pelantikan Panitia Minggu 3 Februari 2019 dipimpin langsung oleh Sekretaris Umum Sinode GMIBM, Pdt. Fekky Kamasaan, S.Th berpesan bahwa “Optimisme yang disertai dengan usaha dan kerjasama pasti akan bisa menghantar kegiatan ini terlaksana dengan baik”

Dalam rapat perdana bersama panitia, Ketua Pemuda Sinode GMIBM, Pnt. Maekel Moonik, S. Pd menyampaikan bahwa Kompelsus Pemuda Siap mengawal dan mendampingi Panitia, “ini adalah Program Kompelsus Pemuda Sinode, kamipun siap mengawal dan mendampingi Panitia, bahkan seluruh Pemuda yang ada diaras Wilayah dan Jemaat siap untuk menyukseskan kegiatan ini”

Dalam Kesempatan yang sama, Ketua Panitia Pelaksana Reins Wuisan juga menghimbau kepada Panitia untuk berkerja tim. “Ini adalah kegiatan bersama, sehingga dibutuhkan kerjasama dan usahakan kita bersama untuk menyukseskan kegiatan”

Sejauh ini, Kompelsus Pemuda Jemaat se-GMIBM yang ada di 187 Jemaat dan 22 Wilayah menunggu undangan dari Kompelsus Pemuda Sinode untuk menghadiri dan mengikuti kegiatan Hari Pemuda dan Paskah Pemuda Sinode GMIBM 2019. (*/David)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Ibadah Raya I GBI Kasih Karunia, Ada Fragmen Singkat Manusia Hidup Dalam Dosa

Pdt Edi Wanjoyo : Tidak Semua Orang Kristen Menjadi Warga Kerajaan ALLAH, Di Karena kan ...