Pemerintah Desa Karya Baru Sosialisasi Program Pamsimas
Pemerintah Desa Karya Baru saat sosialisasi Pamsimas

Pemerintah Desa Karya Baru Sosialisasi Program Pamsimas

POHUWATO,BULAWANEWS.COM – Pemerintah Desa Karya Baru, Kecamatan Dengilo Kabupaten Pohuwato menggelar sosialisasi program Penyediaan Air Minum dan Sanitasi Berbasis Masyarakat (Pamsimas). Jumat (22/2/2019)

Kegiatan ini dimpin oleh Kepala desa, melalui Sekretaris Desa (Sekdes) Sukrin Halim bersama anggota BPD Samsudin Hulopi dan para tokoh masyarakat Desa Karya Baru.

Sekdes Sukrin halim mengatakan, dengan hadirnya program Pamsimas, mari kita dukung, sebab ini merupakan satu kebutuhan warga, dalam menyediakan kebutuhan air di desa

“Saya berharap kepada warga untuk sama-sama mendukung program Pamsimas, ini merupakan kebutuhan desa dan sangat penting bagi kita, sebagaimana harapan masyarakat pada umumnya, tentang penyediaan air bersih,”ujar Sekdes.

Menurutnya, hadirnya program Pamsimas, akan menjadi suatu jawaban, atas keluhan masyarakat tentang air bersih. Meski pun persedian air didesa cukup.

“Meski didesa kita ketersediaan air cukup, tetapi menyangkut kebersihan adalah yang utama, maka dengan adanya bantuan dari Pemerintah Kabupaten yang menghadirkan program Pamsimas didesa, kami sangat bersyukur tentunya, sehingga masaalah terkait air bersih dapat teratasi,”ungkap Sukrin.

Turut hadir dalam kegiatan sosialisasi, yakni Dinas terkait dai Pemkab Pohuwato, anggota BPD, Serta pemerintah desa karya baru. (Dahlan)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Sekda Pohuwato, Buka Pelatihan Berbasis Kompetensi Program Peningkatan dan Produktivitas BLK

POHUWATO,BULAWANEWS.COM-. Sekretaris Daerah (Sekda) Pemkab Pohuwato, Djoni Nento hadiri sekaligus membuka secara resmi Pelatihan Berbasis ...