Wawali Kotamobagu Meresmikan Perayaan Cap Go Meh dan Karnaval Budaya

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS – Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Kurniawan, meresmikan kegiatan Festival Budaya dan Perayaan Cap Go Meh 2570 Tahun 2019. Dalam sambutannya Nayodo menyampaikan selamat Tahun Baru Imlek kepada warga Tridharma Kotamobagu yang sedang merayakannya.

Atas nama pemerintah, Nayodo juga memberikan apresiasi dan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kinerja panitia dalam mensukseskan perayaan Cap Go Meh 2570 Tahun 2019.

Saya atas nama pribadi dan jajaran Pemerintah Kota Kotamobagu mengucapkan terima kasih, dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh panitia pelaksana, dan juga seluruh pihak yang telah mendukung, dalam mensukseskan kegiatan Cap Go Meh dan Festival Budaya tahun ini, “ujar Nayodo.

Dikatakannya pula, bahwa kegiatan Festival Karnaval Budaya dan Perayaan Cap Go Meh ini merupakan sebuah sarana bagi kita semua untuk mempererat tali persaudaraan dan persatuan di Kotamobagu.

Kegiatan ini juga merupakan sebuah sarana bagi kita mempererat kebersamaan, persaudaraan dan persatuan diantara kita sebagai umat beragama,”terangnya.

Selain itu, Nayodo mengatakan bahwa, perayaan Imlek merupakan sebuah komitmen dan momen yang tepat untuk mengoreksi, evaluasi dan transformasi diri.

“Perayaan Imlek merupakan sebuah komitmen, dan momentum tepat, untuk mengoreksi, evaluasi dan transformasi diri menuju kebijaksanaan, kepekaan social, serta kemuliaan, dan dengan diselenggarakannya kegiatan mari kita tinggkat persatuan dan kesatuan, serta keberagaman, dan kerukunan antar umat beragama,”ungkap Wawali Kotamobagu.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Dandim 1303 Bolmong Sigit Dwi Cahyono, Sekot Kotamobagu Adnan Masinae, Kapolres Kotamobagu AKBP Gani Fernando Siahaan SIK, Kepala Kejari Kotamobagu Dasplin SH MH, dan para undangan lainnya. (David)

 

 

 

Komentar Facebook

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

DPMPTSP Kotamobagu Terus Mempermudah Warga Urus Izin Usaha Secara Online

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM -Guna memberikan kemudahan bagi investor dan pelaku usaha Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan ...