Wabub Amin Haras Buka Diskusi Publik

POHUWATO,BULAWANEWS.COM – Jelang Pemilu 2019, Pemuda KNPI Kabupaten Pohuwato menggelar kegiatan Diskusi Publik, dengan tema Partisipasi Masyarakat Dalam Pengawasan Penyelenggaraan Pemilu 2019

Diskusi Publik tersebut di buka langsung oleh Wakil Bupati Pohuwato Amin Haras di Warung Kopi 008 Marisa. Kamis(28/2/2019)

Dalam sambutannya, Amin Haras menyampaikan rasa salut dan bangga kepada KNPI Pohuwato yang telah menyelenggarakan kegiatan diskusi sebagai sarana forum resmi, sebagai ajang mendiskusikan berbagai hal, terutama mengenai penyelenggaraan Pemilu di Pohuwato agar dapat berjalan baik, dan berintegritas.

Menurutnya Pemilu serentak tahun ini memerlukan dukungan dan partiispasi dari seluruh elemen masyarakat yang ada di Pohuwato, sehingga pelaksanaan Pemilu berjalan sesuai dengan aturan yang ada. Diharapkan pula sama-sama dpat mengawal dengan baik Pemilu terutama di Kabupaten Pohuwato.

“Mari kita sukseskan Pileg dan Pilpres yang berintegritas, semoga Pemilu tahun dapat melahirkan pemimpin yang amanah, sbagaimana harapan kita semua. Dan untuk mensukseskannya butuh pengawalan dan dukungan dari seluruh elemen masyarakat. Maka, di tempat ini kita diskusikan hal-hal urgen bersama, baik dari segi Pemerintahan, pemuda KNPI serta elemen masyarakat, agar Pemilu di 17 April nanti berjalan dengan baik sesuai aturan main yang ada,”ujar Amin Haras.


Kegiatan ini dihadiri oleh Bawaslu Pohuwato Zubair Mooduto, anggota KPU, perwakilan Polres Pohuwato dan Ketua KNPI Pohuwato Fahmi Mopangga SH, sebagai pihak penyelenggara. (Dahlan Hapulu)

Apa reaksi Anda tentang artikel ini ?
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Syah Ukir Prestasi Terima Penghargaan Kabupaten Peduli HAM Dari Kemenkumham RI

POHUWATO, BULAWANEWS.COM – Akhir tahun 2019 Kabupaten Pohuwato mengukir prestasi lewat duet kepemimpinan Bupati dan ...