Kesbangpol Kotamobagu Selenggarakan Real Count

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu melalui Kantor Badan Kesbangpol Kotamobagu melakukan proses Perhitungan Cepat atau Real Cuont, Kamis (18/04/2019).

Hal tersebut disampaikan Sekretaris Kesbangpol Kotamobagu, Hendra Makalalag, mengatakan ada sebanyak 326 relawan yang turun di tiap Tempat Pemungutan Suara (TPS).

“Hari ini dipastikan semua data Real Count sudah masuk semuanya dan dalam tahap finalisasi,” ujarnya.

Ia menyampaikan sejauh ini proses real count pemilu serentak berjalan dengan lancar, “Bagi relawan jika sudah selesai melakukan proses perhitungan suara di TPS untuk hasilnya dapat dibawa di data center real qucont di Kesbangpol,” terangnya.

Ia berharap pasca pemilu serentak adapun hasil real count dari Kesbangpol tetap menunggu hasil resmi dari KPUD Kotamobagu.

“Semoga masyarakat tetap menjaga keamanan dan ketertiban pasca pemilu, dan kita juga mengucapkan terima kasih kepada relawan tim pendukung desk yang telah bekerja dengan maksimal untuk memberikan laporan, hingga memudahkan tim dari data center untuk melakukan proses hitung (**)

 

Komentar Facebook

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Brani Angkat Putera BMR Jabat Kepala UPT BP2MI Manado

SULUT, BULAWANEWS.COM – Keputusan Kepala Badan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI) Pusat, Beni Ramdhani dengan ...