Ketua Badan Saksi Golkar Pohuwato Klaim Raih 4 Kursi DPRD di Dapil 1
Ketua OKK dan Badan Saksi Partai Golkar Nasir Giasi/Foto: Istw

Ketua Badan Saksi Golkar Pohuwato Klaim Raih 4 Kursi DPRD di Dapil 1

POHUWATO, BULAWANEWS.COM – Ketua Badan Saksi Partai Golkar, Nasir Giasi menyatakan partainya berhasil merebut suara signifikan hampir diseluruh dapil. Salah satunya di Dapil Satu, Ia optimis Golkar meraih 4 kursi DPRD.

“Menurut hasil Pleno C1, Kami bisa pastikan Golkar Pohuwato meraih 4 Kursi DPRD. Datanya sudah di kroscek, khusunya Dapil 1, di Kecamatan Marisa, Buntulia dan Duhiadaa, serta Patilanggio, data DA1nya sudah rampung, “ ujar Nasir. Rabu (24/4)

Nasir mengatakan, bahwa perolehan suara Golkar di Pemilu ini meningkat, dibandingkan Pileg pada tahun 2014.

“Alhamdulillah perolehan simpatisan Golkar meningkat, dibandikan Pileg sebelumnya, hal ini menandakan, masyarakat, masih mempercayakan aspirasinya, kepada Partai Golkar, “ ungkap Ketua Bidang OKK, yang juga Ketua Badan Saksi Parta Golkar.

Lanjutnya mengatakan, saat ini Partai Golkar masih menunggu hasil rekapan data dari dapil dua dan dapil tiga.

“Kami masih menunggu informasi hasil di dapil lain, seperti di Dapil 3 Kecamatan Popayato, Lemito dan Wanggarasi, serta dapil 2 Kecamatan Paguat Dengilo, “ kata Nasir.

Sementara itu, untuk di dapil 4 Kecamatan Randangan Taluditi, Nasir juga mengklaim Golkar akan merebut 3 Kursi DPRD.

“Untuk dapil 4, dari data yang masuk, kami optimis Golkar bisa merebut 3 kursi. Sehingga itu, Saya atas sebagai Ketua Badan saksi Golkar, mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada penyelenggara PPS dan PPK, dan khususnya para saksi partai Golkar, baik saksi TPS  maupun saksi PPK, atas dedikasinya yang sudah bekerja dan melakukan pengawalan selama ini, “ ucap Nasir.

Adapun kader-kader Golkar yang meraih suara signifikan di Dapil 1 adalah, Iwan Adam, Beni Nento, Akbar Baderan, dan Nasir Giasi. (Dahlan)

Komentar Facebook

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Sah !! DPRD Pohuwato Miliki Lima Fraksi

POHUWATO,BULAWANEWS.COM –  Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pohuwato, Rizal Pasuma didampingi Wakil Ketua Ambran ...