Pasca Pemilu 2019, DPRD Pohuwato Siap Tuntaskan Agenda Kerja Dewan
Para Pimpinan DPRD Pohuwato saat menggelar rapat Pimpinan Dewan/Foto: Dahlan

Pasca Pemilu 2019, DPRD Pohuwato Siap Tuntaskan Agenda Kerja Dewan

POHUWATO, BULAWANEWS.COM – Pasca selesainya pelaksanaan Pemilu pada 17 April 2019 lalu, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pohuwato langsung menggelar Rapat Pimpinan Dewan. Rapat tersebut dilaksankan dalam rangka membahas agenda kerja DPRD yang sempat tertunda.

Rapat ini dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Pohuwato Nasir Giasi, bersama para pimpinan DPRD di ruangan rapat gedung DPRD Pohuwato. Senin (22/4/2019).

Rencananya dalam waktu dekat ini DPRD Pohuwato akan segera menggelar Sidang Dewan Pertama, untuk mengevaluasi agenda kerja DPRD Pohuwato.

“Rencananya masa sidang pertama kami akan mengevaluasi agenda kerja dewan. Dengan sisa waktu yang ada, maka akan kami maksimalkan agenda dewan hingga masuk pada masa sidang kedua pada bulan agustus nanti, “ ujar Nasir.

Ia juga mengatakan, bahwa usai Pilpres dan Pileg 17 April lalu, kemungkinan ada beberapa anggota DPRD tidak akan mengikuti masa sidang setelah bulan agustus. Hal ini dikarenakan sebagian Aleg tidak terpilih lagi sebagai anggota DPRD Pohuwato.

“Memang ada beberapa orang anggota DPRD yang tidak bisa kembali bertugas dengan sebuah realitas politik, dan insya allah hal itu tidak akan mengganggu tugas-tugas dewan. Tetapi meskipun demikian mereka sudah menyatakan akan melaksanakan tanggung jawab dan amanah yang di berikan oleh rakyat sampai pada bulan agustus 2019, “ ungkap Ketua DPRD.

Pada kesempatan itu juga, Ketua DPRD Nasir Giasi mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian anggota DPRD periode 2014-2019, yang selama ini sudah mengabdi untuk masyarakat dan daerah Bumi Panua (Pohuwato) tercinta. (Dahlan)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Sekda Pohuwato Buka Workshop Lintas Sektor Kontidjensi KKM

POHUWATO,BULAWANEWS.COM – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pohuwato Djoni Nento membuka secara resmi Workshop Lintas Sektor ...