Seleksi Paskibra , Dispora Kotamobagu Tunggu Hasil Akhir
Peserta Seleksi Paskibra Kotamobagu/Foto: Istw

Seleksi Paskibra, Dispora Kotamobagu Tunggu Hasil Akhir

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM – Seleksi Paskibra tahun 2019 memasuki tahap final. Semua proses seleksi mulai dari tahap I dan II sudah dilalui para peserta, dan tinggal menunggu pengumuman dari pihak Panitia Pelaksana (Panpel)

Hal ini disampaikan oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kotamobagu Tony Ponongoa. Ia mengatakan seluruh nilai para peserta seleksi paskibra sedang dalam tahap perampungan

“Seluruh nilai dari peserta seleksi akan dikumpulkan oleh panitia untuk direkap hingga mendapatkan hasil akhirnya,” ujarnya, Senin kemarin (1/03/2019).

Ia juga berharap, pihak panitia bisa menyelesaikan tahap seleksi akhir secepatnya, sebelum pelaksanaan Pemilu 17 April mendatang.

“Seluruh tahapan seleksi mulai tahap 1 dan 2, dari jumlah 105 peserta yang lulus, akan disaring menjadi36 peserta, jika tidak ada halangan dalam waktu dekat, sebelum Pemilu akan kita umumkan. Namun jika belum, maka pengumuman akan dilakukan usai Pemilu, “ jelas Kadis. (David)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Pemkot Kotamobagu Cairkan Dana Desa Tahap Akhir

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu mulai mencairkan anggaran dana desa tahap III Tahun ...