Wali Kota Hadiri HUT Persit Ke 73 dan HUT Kementriaan BUMN Ke 21

ADVETORIAL, BULAWANEWS.COM – Puncak pelaksanaan peringatan HUT Persit Kartika Candra Kirana ke 73 dan HUT ke 21 Kementerian BUMN Republik Indonesia, yang dipusatkan di Lapangan Boki Hotinimbang Kotamobagu, Rabu (10/04/2019).

Kota Kotamobagu di percayakan menjadi tuan rumah, kegiatan yang terselenggara berkat kerja sama BUMN, Kodim 1303 ini juga di laksanakan bakti sosial, pasar murah dan pengobatan gratis juga di support Dinas Kesehatan Kotamobagu

Walikota Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, dalam sambutaannya menyampaikan apresiasi karena Kota Kotamobagu dipercayakan untuk pelaksanaan kegiatan HUT Persit Kartika Candra Kirana dan HUT Kementerian BUMN.

“Apresiasi kami kepada TNI dan BUMN. Ini sinergitas yang baik dari TNI, BUMN, Pemerintah dan Masyarakat. Alhamdulillah Kotamobagu mendapatkan kepercayaan untuk kegiatan ini,” ucap WaliKota.

Lanjut Wali Kota, semoga dengan adanya kegiatan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Kota Kotamobagu.“Mari kita manfaatkan kegiatan ini. Mudah-mudahan kegiatan yang sama akan dipercayakan kembali untuk dilaksanakan di Kota Kotamobagu,” ujarnya.

Kemudian Kepala Cabang Bank Mandiri Kotamobagu, Iip Suitman dalam sambutannya mengatakan dua tema dalam kesempatan ini merupakan bentuk sinergitas bersama antara BUMN bersama TNI.

“Pada tahun ini untuk Provinsi Sulawesi Utara dipusatkan pelaksanaanya di Kotamobagu, dan kami dari Bank Mandiri dipercaya untuk mewakili dari Kementrian BUMN,” ujar Iip.

Dirinya menyampaikan dalam acara ini mengusung tema Kita Tingkatkan Sinergi Untuk Membangun Negeri. “Maka dengan tema tersebut kami bersama TNI menyemarakan dengan mengelar Bakti Sosial, salah satunya mengadakan pasar murah,” pungkasnya

Senada, Kepala Staf Korem (Kasrem) 131/Santiago Manado Kolonel Inf Rudolf Toar Shaloom Manoppo S.Sos, berharap kegiatan tersebut bisa memberikan dampak positif kepada semua pihak.

“Dalam peringatan HUT ini juga dilaksanakan pembagian sembako murah dan pelayanan kesehatan kepada masyarakat dan semoga kegiatan ini bisa membantu masyarakat,” kata Rudolf.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Bolmong, Yasti S Mokoagow, Ketua PN Kotamobagu, unsur Forkopimda, Pimpinan sejumlah perusahaan BUMN di Kotamobagu, serta jajaran pejabat di lingkungan Pemerintah Kotamobagu.

Acara dibuka dan ditandai pelepasan balon Serta juga dilakukan penyerahan simbolis paket sembako murah kepada Anak Yatim Piatu. (**)

 

 

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Pemkot Kotamobagu Sukses Menggelar Lomba Pesona Masamper II

ADVETORIAL, BULAWANEWS.COM – Di ikuti 17 peserta Se Sulawesi Utara dan dihadiri ratusan orang, Pemerintah ...