Akbar Baderan, Politisi Muda Partai Golkar yang Siap Mengawal Aspirasi Rakyat
Akbar Baderan, Politisi Muda Partai Golkar Pohuwato

Akbar Baderan, Politisi Muda Partai Golkar yang Siap Mengawal Aspirasi Rakyat

POHUWATO, BULAWANEWS.COM – Lolos sebagai anggota DPRD Pohuwato, Akbar Baderan, pemuda yang baru berusia 21 tahun ini, menyatakan bahwa dirinya siap mengabdi, dan mengawal Aspirasi Rakyat di DPRD.

Akbar Baderan adalah politisi Partai Golkar, yang mecalonkan diri sebagai anggota Calon Legislatif (Caleg) pada Pemilu 2019 kemarin, dari dapil satu.

Ia mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada masyarakat Pohuwato, khususnya di dapil satu, yang telah mempercayakan dirinya sebagai Anggota Legislatif.

“Saya sangat berterima kasih kepada masyarakat, khusunya dapil satu. Sebagai Aleg terpilih, saya akan berkomitmen untuk memperjuankan kepentingan rakyat, baik itu dari segi Legislasi, Anggaran, dan Pengawasan, “ ujar Akbar.

Di sisi lain, Risno selaku tim pemenangan mengatakan, bahwa tokoh pemuda Partai Golkar di Kabupaten Pohuwato, sangat berpotensi sebagai Aleg DPRD Pohuwato.

“Tokoh muda Partai Golkar, memiliki Sumber Daya Manusia (SDM) yang tinggi, dan berbobot. Sehingga sangat pantas untuk duduk diparlemen DPRD, sebagai penyambung aspirasi kaum milenial, seperti politisi senior kami, bapak Syarif Mbuinga. (Dahlan)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Ketua DPRD Kotamobagu Pimpin Rapat Perdana

POLITIK,BULAWANEWS.COM – Pasca di lantik minggu lalu, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DPRD Kotamobagu menggelar ...