Bupati Syarif Hadiri Buka Puasa Bersama Dengan Pengurus Organisasi Pemuda
Bupati Syarif Mbuinga saat kata sambutan di acara Buka Puasa Bersama dengan Pemuda/Foto: Istimewa

Bupati Pohuwato Hadiri Buka Puasa Bersama Dengan Pengurus Organisasi Pemuda

POHUWATO, BULAWANEWS.COM – Mempererat silaturahmi, Bupati Pohuwato Syarif Mbuinga, menghadiri Buka Puasa Bersama dengan Organisasi Pemuda. Kegiatan ini dalam rangka pelantikan dan pengukuhan PB  KPMIP  Kabupaten Pohuwato tahun 2019, yang berlangsung di halaman kantor bupati Pohuwato. Selasa (28/5/2019)

Dalam sambutannya, bupati mengucapkan terima kasih kepada semua pengurus organisi pemuda yang sempat hadir dalam kegiatan. Ia mengatakan, Sumberdaya Manusia (SDM) pemuda yang ada di Pohuwato patut diapresiasi.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada para pemuda yang sempat hadir dalam acara kegiatan, ini merupakan moment untuk kita bersilaturahmi di bulan yang penuh berkah dan penuh pengampunan, “ ujar bupati.

Lanjutnya, kegiatan ini bisa menjadi ajang untuk menyatukan persaudaraan lintas organisasi pemuda, dan menyatukan persepsi untuk berkontribusi dalam pembangunan Kabupaten Pohuwato kedepannya.

Bupati juga berpesan, agar pemuda untuk tetap menjaga persaudaraan dan keutuhan Daerah Pohuwato.

“Para pemuda jangan mau di obok-obok oleh orang  yang tidak bertanggung jawab, yang memprovokasi serta memecah belah persaudaraan yang sudah terjalin selama ini, “ ujar bupati.

Bupati juga menegaskan kepada seluruh elemen masyarakat, menjaga kebersamaan dan menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Pohuwato tercinta.

Diakhir sambutannya, bupati juga memanjatkan doa, meminta keberkahan kepada Allah SWT, agar Kabupaten Pohuwato selalu diberikan keberkahan, dan di jauhkan dari segala marabahaya dan bencana.

Hadir dalam kegiatan, Wakil Bupati  H. Amin Haras, Ketua DPRD Pohuwato Nasir Giasi, Kasrem, dan Kepala BANK BRI, Pejabat dan ASN Pohuwato serta unsur pemuda dari Organisasi AJP, HMI, PMII, KARANG TARUNA, KNPI, IMM, dan APRI, GPII, LBH, IPNU, (Dahlan)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Wabup Pohuwato Hadiri Rakor Antisipasi Corona di Kota Gorontalo

POHUWATO, BULAWANEWS.COM – Terkait merebaknya virus corona atau covid 19 di seluruh Indonesia, Pemerintah Provinsi ...