Cari Tempat Berbuka Puasa? Yuk! Mampir di Cafe Kopi Cup Kotamobagu
Peresmian Cafe Kopi Cup oleh Walikota Kotamobagu beberapa waktu lalu/Foto: Istimwa

Cari Tempat Berbuka Puasa? Yuk! Mampir di Cafe Kopi Cup Kotamobagu

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM – Menyemarakan bulan suci Ramadhan, management Café Kopi Cup Kotamobagu menawarkan menu-menu pilihan untuk Anda yang sedang mencari tempat berbuka puasa bareng.

Management Café Kopi Cup Kotamobagu, Anne Roseno mengatakan, Café Kopi Cup menyediakan beberapa menu paket buka puasa Ramadhan, terdiri dari menu khas lokal dan juga menu nusantara.

“Untuk bulan puasa kami buka jam 4 sore, selama ini kami siapkan Takjil gratis bagi para pengunjung dan itu selalu berbeda ada kolak kacang hijau, kolak ubi hingga minuman es yang segar,” ujar Manager Anne Roseno kepada BULAWANEWS.COM. Senin (28/5/2019)

Lanjutnya mengatakan, bahwa dalam pilihan menu ada yang namanya Choose Healthy Ask for Less Salt, less Sugar, dan Less Oil sebelum order makanan, sehingga pesanan bisa disesuaikan dengan keinginan pengunjung itu sendiri.

”Choose healthy artinya memilih menu yang sehat dengan less salt (kurang garam) biasanya pengunjung tidak suka terlalu asin buat makanan yang di pesan, kemudian less sugar (kurang manis) biasanya orang pesan kopi minta tidak suka terlalu manis begitu juga masakan ada less oil (kurang minyak),” ujar Anne Roseno

Ia juga menjelaskan salah satu menu favorit yang sering di order adalah Nasi Goreng Kambing. Menurutnya menu ini satu-satunya yang ada di Kotamobagu.

“Nasi Goreng Kambing menu terbaru yang sering di order pengunjung, dan untuk minuman kita ada beberapa pilihan, diantaranya ada Es Avocado Milo yang memiliki cita rasa coklat yang legit, ” beber Ibu dua anak kelahiran Surabaya.

Selain menu-menu tersebut, lanjut Anne Roseno, untuk masalah harga pelanggan tak perlu khawatir. Ia menjamin semuanya menu harganya terjangkau

Untuk masalah dekorasi, Café yang berada di jalan Siliwangi, Kelurahan Kotabangon, Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu ini tidak kalah dengan cafe-cafe yang ada di Ibu Kota Jakarta. Tampilannya yang elegan juga kerap mendapat perhatian dari para pengunjung setianya.

Nah, bagi Anda yang ingin merasakan sensasi baru untuk buka puasa bersama, langsung aja mampir di Café Kopi Cup. Lokasinya sangat strategis, karena berdekatan dengan Mapolres Kotamobagu, dijamin aman.  (Juita)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Swalayan Abdi Karya Tampung Produk Lokal

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM – Mendukung program Pemerintah Kota Kotamobagu untuk meningkatkan perekonomian masyarakat lewat Usaha Kecil ...