Grup Band Kotak Meriahkan HUT ke-16 Kabupaten Pohuwato
Grup Band Kotak bakal menghibur masyarakat Pohuwato/Foto Istimewa

Grup Band Kotak Meriahkan HUT ke-16 Kabupaten Pohuwato

POHUWATO,BULAWANEWS.COM – Untuk memeriahkan moment puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-16 Kabupaten Pohuwato, Pemerintah Daerah Pohuwato bakal menggelar pesta rakyat yang akan diselenggarakan pada 12 Juni 2019 mendatang.

Pada kegiatan tersebut, rencananya masyarakat Pohuwato akan di hibur oleh Grup Band Musik ternama dari Ibukota Jakarta.

Hal ini sebagaimana dikatakan oleh Panitia Penyelenggara, Agus Ibrahim. Ia mengatakan, dalam pesta rakyat nanti, pihak pantia akan mendatangkan Grup Band Kotak.

“Kami selaku panita penyelenggara yang ditunjuk oleh pemerintah, akan mengundang Grup Band Kotak, untuk menghibur masyarakat Pohuwato, “ujar Agus. Selasa 28 Mei 2019

Agus menambahkan, kegiatan pesta rakyat ini nantinya akan dipusatkan di gelanggang olahraga Kecamatan Marisa, Kabupaten Pohuwato.

Menurut Agus, rencananya awalnya pihak panitia akan menghadirkan Grup Band SLANK, namun batal, dan diganti dengan Band Kotak.

“Kami sudah bersepakat dengan manajemen Kotak dan mereka bakal tampil di Pohuwato nanti,” ungkap Ketua Panitia Agus Ibrahim.

Sementara itu, Bupati Pohuwato Syarif Mbuinga saat ditemui membenarkan hal tersebut. Ia mengatakan, bahwa kegiatan Ini merupakan rangkaian bagian dari peringatan HUT Kabupaten Pohuwato yang telah dilaksanakan agendanya.

“Saya  berharap seluruh masyarakat Pohuwato dapat hadir dan saksikan kemeriahan pesta rakyat ini. Kini usia Pohuwato sudah 16 tahun, untuk itu mari kita sama-sama menjaga keharmonisan dan kekeluargaan kita yang selama ini sudah terjalin, “ ucap bupati.

Bupati juga berpesan kepada semua pihak, agar sama-sama membangun Kabupaten Pohuwato yang lebih maju lagi kedepannya. (Dahlan)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Wabup Pohuwato Hadiri Rakor Antisipasi Corona di Kota Gorontalo

POHUWATO, BULAWANEWS.COM – Terkait merebaknya virus corona atau covid 19 di seluruh Indonesia, Pemerintah Provinsi ...