Raih Nilai Terbaik, Bupati Syarif Sabet Juara Favorit di Ajang Menembak Porkopimda Tahun 2019
Bupati Syarf Mbuinga saat mebidik sasaran tembak di ajang lomba menembak/Foto: Dahlan

Raih Nilai Terbaik, Bupati Syarif Sabet Juara Favorit di Ajang Menembak Porkopimda Tahun 2019

POHUWATO, BULAWANEWS.COM – Bupati Pohuwato, Syarf Mbuinga didaulat sebagai juara favorit dalam ajang lomba menembak Forkopimda tingkat Propinsi Gotrontalo, yang di selenggarakan oleh Korem 133/Nani Wartabone, di Kabupaten Gorontalo.

Kegiatan yang di rangkaikan dengan buka puasa bersama dan bagi-bagi sembako kepada masyarakat miskin dan kaum duafa ini, berlangsung di areal kompi B, Yonif/713 Telaga Biru. Kamis(16/5/2019).

Lomba menembak ini menggunakan 2 jenis Senjata Api (Senpi) dengan senjata laras panjang untuk 10 butir peluru dan laras pendek/pistol 8 butir peluru.

Dalam lomba tersebut, Bupati Syarif berhasil meraih nilai 88,6 dalam penggunaan senpi jenis panjang dan pendek.

“Saya merasa bangga dengan prestasi ini, mudah- mudahan bisa bermanfaat untuk kita semua, terutama kepada peraih juara, “ ujar bupati

Bupat juga mengapresiasi kegiatan ini. Menurutnya lomba menembak ini bisa menjadi ajang silaturahim bagi para pejabat, aparat dan masyarakat Se-Kabupaten Pohuwato

“Sarana kegiatan ini bisa mempererat tali silaturahim, pasca pesta demokrasi 17 April kemarin, dan Alhamdililah kita masih bisa berkumpul bersama di bulan suci Ramadan ini, “ terang bupati.

Sementara itu, penyerahan piala dan hadiah kepada juara-juara menembak, diserahkan langsung oleh Kapolda Gorontalo. Lomba ini dihadiri oleh para pejabat, tokoh pemuda, aparat TN-Polri, atlet dan tokoh masyarakat. (DAHLAN)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Syarif Mbuinga Membuka Tenis Meja Bupati Cup se Indonesia Timur

POHUWATO,BULAWANEWS.COM.- Bertempat di gedung futsal event Tenis Meja Bupati Cup se Indonesia Timur resmi dibuka ...