Saipul Mbuinga Bukber dan Shalat Tarawih di Desa Balayo
Warga Desa Balayo, Kecamatan Patilanggio, saat persiapan buka puasa bersama di Masjid Nur Yaqin. Senin (13/5)./Foto: Dahlan

Saipul Mbuinga Bukber dan Shalat Tarawih di Desa Balayo

POHUWATO,BULAWANEWS.COM – Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pohuwato, Saipul A Mbuinga, hari ini melaksanakan buka puasa dan shalat bersama di Masjid Nur Yaqin, Desa Balayo, Kecamatan Patilanggio,

Sebelumnya, Saipul A Mbuinga juga sempat melaksanakan buka puasa dan shalat bersama dengan sejumlah masyarakat di Desa Sipatana, Kecamatan Buntulia.

Ketua DPC Partai Gerindra Pohuwato, yang akbrab disapa Om Epo itu, disambut hangat para tokoh agama, tokoh masyarakat serta Kepala Desa Balayo.Senin (13/5/2019).

Saipul Mbuinga mengatakan, bahwa menjaga silaturahmi dengan masyarakat merupakan bagian yang tak bisa dilepaskanya olehnya sebagai wakil rakyat di Parlemen Bumi Panua. Mengingat, dirinya adalah politisi yang dipercayakan oleh masyarakat.

“Untuk itu, di bulan ramadhan kali ini, selain menjadi bulan untuk memperbanyak ibadah amalia. Di bulan penuh berkah ini pula bisa menjadi momentum untuk terus mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat. Dengan kegiatan-kegiatan semacam ini pun, kita juga bisa secara langsung mendengar, melihat dan merasakan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat, yang kemudian akan kami tindak lanjuti ke pemerintah atau dinas terkait,” jelas Saipul kepada awak media. (Dahlan)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Syarif Mbuinga Membuka Tenis Meja Bupati Cup se Indonesia Timur

POHUWATO,BULAWANEWS.COM.- Bertempat di gedung futsal event Tenis Meja Bupati Cup se Indonesia Timur resmi dibuka ...