Silaturahmi di 13 Kecamatan, Safari Ramadhan Pemkab Pohuwato Berakhir Hari Ini
Wabub Amin Haras aat memberikan bantuan dan zakat fitrah kepada kaum duafa dan warga korban banjr/Foto: Dahlan

Silaturahmi di 13 Kecamatan, Safari Ramadhan Pemkab Pohuwato Berakhir Hari Ini

POHUWATO, BULAWANEWS.COM – Setelah berkunjung silaturahmi di 13 Kecamatan, rangkaian acara Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pohuwato berakhir har ini. Tim Safari Ramadhan yang dipimpin Bupati Syarif Mbuinga, hari melakukan kunjungan terakhir di Kecamatan Duhiadaa.

Sementara itu, Tim Safari Ramadhan II, yang dipimpn oleh Wakil Bupati (Wabub) Amin Haras, juga melakukan kunjungan terakhir di Kecamatan Patilanggio

Dalam rangkaian acara, Tim II Pemkab Pohuwato bersama Baznas memberikan sejumlah bantuan dan zakat kepada warga sekitar, terutama kepada kaum duafa dan warga korban banjir. Adapun bantuan yang diberikan pemerintah berupa bahan Paket Sembako, Ikan Segar, Beras, dan juga Uang Tunai.

Dalam sambutannya, Wabup Amin mengatakan, bahwa kunjungan di Kecamatan Duhiadaa, adalah agenda penutup dari rangkaian acara Safari Ramadhan Pemkab Pohuwato. Ia juga menjelaskan, bahwa Safari ini adalah agenda rutin Pemkab Pohuwato setiap tahun di bulan Ramadhan.

“Hari ini kunjungan terakhir Tim Safari Ramadhan di Kecamatan Duhiadaa, dan kgatan Safari seperti ini sudah menjadi agenda rutin pemerintah daerah setiap bulan puasa. Tujuannya untuk meningkatkan silaturrahmi dan juga melihat langsung kondisi masyarakat. Selain itu, menjadi ajang saling berbagi kepada masyarakat, terutama pada kaum duafa dan warga miskin, “ ujar Wabub.

Ia juga berpesan kepada warga muslm, untuk lebih giat beribadah di sisa waktu ramadhan yang tinggal beberapa hari ini. Mengingat ajal manusia adalah rahasia Ilahi. Sehingganya wabub mengajak agar memanfaatkan sisa waktu ramadhan dengan sebaik-baiknya untuk berserah diri kepada Allah SWT. (Dahlan)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Wabup Amin Haras Buka Sosialisasi Pengelolaan Keuangan Desa Berbasis IT di Manado

Wabup Amin Haras Buka Sosialisasi Pengelolaan Keuangan Desa Berbasis IT di Manado

POHUWATO, BULAWANEWS.COM – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pohuwato menggelar Sosialisasi Implementasi Pengelolaan Keuangan Desa berbasis IT, ...