Soal Ketua DPRD, Amran Gaga: Siapapu yang Terpilih Nanti Adalah Kader Terbaik Golkar
Wakil Sekretariat Partai Golkar Pohuwato, Amran Gaga/Foto: Istw

Soal Ketua DPRD, Amran Gaga: Siapapun yang Terpilih Nanti Adalah Kader Terbaik Golkar

POLITIK, BULAWANEWS.COM – Pengurus DPD II Partai Golkar Pohuwato menilai, siapa pun yang terpilih sebagai Ketua DPRD Kabupaten Pohuwato periode 2019 – 2024 adalah kader terbaik Partai Golkar.

Hal ini dikatakan, Wakil Sekretariat Partai Golkar Amran Gaga, saat ditemui BULAWANEWS.COM di Kantor Sekretariat Golkar. Rabu (8/5) kemarin

“Siapa pun yang terpilih menjadi Ketua DPRD Pohuwato, dia adalah kader Golkar terbaik yang handal. Saya yakin mereka punya wawasan luas, dan punya kemampuan tinggi dalam berpolitik, “ ujar Amran.

Amran Gaga adalah salah satu kader Golkar yang juga lolos dalam pertarungan di Pemilu 2019 kemarin. Di internal Partai Golkar, Ia digadang-gadangkan salah satu kandidat kuat calon Ketua DPRD.

Menanggapi Isu itu, Amran tidak memungkiri hal tersebut bisa saja terjadi, menurutnya semua kader memiliki kans untuk menjadi Ketua Dewan, namun semua harus melalui mekanisme partai.

“Hal itu bisa saja terjadi, tapi kami selaku kader Golkar mengingatkan kembali kepada kita semua, bahwa partai punya mekanisme dan petunjuk sesuai AD/ART partai, “ ujar Amran.

Lanjutnya menambahkan, “Ada sejumlah nama-nama kader yang di perhitungkan, selain Ketua DPRD Nasir Giasi, ada juga calon Beni Nento, Iwan s adam, Hamdi Alamri dan Rizal Pasumah. Mereka semua adalah kader terbaik partai golkar dan memperoleh suara terbanyak “ tutup Amran. (Dahlan)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Sama – sama Meraih 3 Kursi, Nasdem dan PDIP Bersaing Ketat

POLITIK, BULAWANEWS.COM –  Perebutan kursi DPRD Provinsi Sulut dari Dapil Bolmong Raya (BMR) hingga saat ...