Wakil Wali Bersama Kapolres Kotamobagu Deklarasi Pencanangan Pembangunan Zona Integritas
Wawali Kotamobagu Nayodo Koerniawan dan Kapolres Kotamobagu saat mendeklarasikan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas

Wakil Wali Kota Bersama Kapolres Kotamobagu Deklarasi Pencanangan Pembangunan Zona Integritas

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM – Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Kurniawan.SH dan Kapolres Kotamobagu Gani F. Siahaan melaksanakan Deklarasi Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK)., Selasa (7/5/2019) pagi.

Dalam sambutannya, Wakil Wali Kota, Nayodo Kurniawan menyampaikan, bahwa pemerintah daerah sangat mendukung dan mengapresiasi Polres Kotamobagu, dalam membangun zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih (WBB).

“Kami mengapresiasi pencanangan zona integritas di Polres Kotamobagu sebagai upaya yang sungguh-sungguh membantu program pemerintahan untuk memberikan pelayanan prima kepolisian kepada masyarakat,” ucapnya.

Sementara itu, Kapolres Kotamobagu AKBP Gani F Siahaan.S.IK, dalam sambutannya mengatakan, pencanangan pembangunan Zona Integritas di Polres Kotamobagu bertujuan untuk mewujudkan pelayanan yang bersih dan bebas dari Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN).

Acara ni dilanjutkan dengan pembacaan Deklarasi Pencanangan Pembangunan Zona Integritas oleh Kapolres Kotamobagu, dilanjutkan dengan penandatanganan deklarasi oleh seluruh perwira serta para Kapolsek yang di turut disaksikan Forkopimda,.

Hadir dalam Kegiatan, Jajaran Polres Kotamobagu, Pemerintah Kotamobagu dan unsur Forkopimda, sejumlah tokoh agama dan tokoh masyarkat (David)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Sambut HUT RI, Warga Diimbau Pasang Atribut

KOTAMOBAGU,BULAWANEWS.COM – Jelang HUT Republik Indonesia (RI) ke-75, seluruh masyarakat Kotamobagu diimbau untuk memasang bendera ...