Wakil Walikota Hadiri Pencanangan Zona Integritas di Mapolres Kotamobagu
Wakil Walikota Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan bersama Kapolres dan Kajari Kotamobagu saat meresmikan Zona Integritas di Mapolres Kotamobagu/Foto: Istewa

Wakil Walikota Hadiri Pencanangan Zona Integritas di Mapolres Kotamobagu

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM – Wakil Walikota Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, menghadiri Pencanangan Pembangunan Zona Intergritas, menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), di Kantor Polres Kotamobagu. Selasa (7/5/2019)

Dalam kegiatan tersebut, Nayodo Koerniawan mengatakan reformasi birokrasi merupakan salah satu langkah awal untuk melakukan penataan terhadap sistem penyelenggaraan pemerintah yang baik, efektif dan efesien.

“Sehingga nantinya diharapkan akan dapat melayani masyarakat secara tepat, cepat, dan profesional,” kata Wawali.

Lanjutnya, pemerintah juga telah menerbitkan Peraturan Presiden Nomor 81 tahun 2010 tentang Grand Desain Reformasi Birokrasi yang mengatur tentang pelaksanaan program reformasi birokrasi.

“Peraturan tersebut menargetkan pencapaian tiga hasil utama yakni adanya peningkatan kapasitas dan akuntabilitas organisasi pemerintah yang bersih dan bebas KKN, serta peningkatan pelayanan publik,” ujarnya. (David)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Pemkot Kotamobagu Segera Kumpulkan Pemuka Agama Bahas Surat Edaran Menag RI

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM – Pemkot Kotamobagu segera menindaklanjuti surat edaran nomor : SE 15 Tahun 2020 ...