Walikota Tatong Bara Irup HUT ke-12 Kotamobagu
Walikota Tatong Bara saat menjadi Irup HUT ke 12 Kota Kotamobabgu

Walikota Tatong Bara Irup HUT ke-12 Kotamobagu

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu menggelar upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke – 12 Kota Kotamobagu. Upacara yang dirangkaikan dengan Peringatan Hari Pendidikan Nasional dan Peringatan Hari Kebangkitan Nasional Tahun 2019 ini, dilaksanakan di lapangan Kotamobagu, Boki Hotinimbang. Kamis (23/05/2019)

Bertindak sebagai Inspektu Upacara (Irup) adalah Wali Kota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara. Dalam sambutannya Walikota Kotamobagu mengatakan, bahwa sejak di mekarkan sebagai Daerah Otonom Baru di Provinsi Sulawesi Utara, pada Tanggal 23 Mei Tahun 2007, Kota Kotamobagu terus mengalami perkembangan yang cukup pesat.

Walikota Tatong Bara Irup HUT ke-12 Kotamobagu

Foto bersama Walikota Tatong Bara dan jajaran Forkopimda Kotamobagu

“Dalam rangka memajukan tingkat kesejahteraan masyarakat, Pemkot Kotamobagu telah melaksanakan berbagai program, serta kegiatan yang  menyentuh langsung pada kepentingan masyarakat, termasuk dengan menyediakan berbagai sarana dan prasana, juga fasilitas penunjang bagi masyarakat. Diantaranya fasilitas Kesehatan, Pendidikan, Pertanian, serta berbagai fasilitas umum lainnya, yang bertujuan untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Kota Kotamobagu,” ujar Wali Kota.

Meskipun baru berusia 12 Tahun,lanjut walikota, sejak terbentuk sebagai Daerah Otonom Baru, pemerintah daerah dan masyarakat Kota Kotamobagu telah meraih berbagai pencapaian dan prestasi yang membanggakan, baik di tingkat Provinsi Sulawesi Utara, maupun di Tingkat Nasional.

“Mari jadikan peringatan Hari Ulang Tahun ke – 12 Kota Kotamobagu pada pagi hari ini, sebagai sebuah momentum, untuk lebih meningkatkan semangat, serta motivasi kita semua, untuk terus berusaha, dan berupaya untuk memberikan pengabdian yang terbaik kepada daerah dan masyarakat,“ imbau Wali Kota.

Walikota Tatong Bara Irup HUT ke-12 Kotamobagu

Walikota Tatong Bara dan Wawali Nayodo Koerniawan saat menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba

Usai kegiatan upacara, Walikota Tatong Bara juga menyerahan berbagai hadiah kepada para pemenang lomba, yang dilaksanakan dalam rangka HUT ke – 12 Kota Kotamobagu.

Hadir dalam upacara tersebut, Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan, unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, Camat, Lurah dan Sangadi, serta Aparatur Sipil Negara dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu tersebut. (ADVERTORIAL)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Pemkot Kotamobagu Sukses Menggelar Lomba Pesona Masamper II

ADVETORIAL, BULAWANEWS.COM – Di ikuti 17 peserta Se Sulawesi Utara dan dihadiri ratusan orang, Pemerintah ...