Pimpin Apel Kerja Perdana, Bupati Syarif: Mari Kita Kembali Fokus Pada Pelayanan
Bupati Syarif Mbuinga dan Wabub Amin Haras saat menyalami para ASN Pemkab Pohuwato

Pimpin Apel Kerja Perdana, Bupati Syarif: Mari Kita Kembali Fokus Pada Pelayanan

POHUWATO,BULAWANEWS.COM – Pemerintah Kabupaten(Pemkab) Pohuwato, pagi tadi menggelar Apel Kerja Perdana pasca libur perayaan Idul Fitri 1440 H, di halaman Kantor Bupati Pohuwato. Senin 10 Juni 2019.

Apel perdana ini dipimpin langsung oleh Bupati Pohuwato, Syarif Mbuinga, dan dihadiri oleh seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkungan Pemkab Pohuwato.

Dalam sambutannya, bupati menyampaikan beberapa point tentang berbagai hal, mulai dari masalah kedisplinan, kebersamaan, etos kerja, hingga pelayanan ditegaskannya.

Selain itu, Bupati  Syarif juga mengajak seluruh ASN, dan para pejabat untuk memanfaatkan moment bulan Syawal ini agar saling bermaaf-maafkan,

“Di moment yang masih kental dengan suasana Idul Fitri ini, mari kita saling maaf- memaafkan, berjabatan tangan, agar makna di hari yang Fitri ini menjadi hubungan persaudaraan yang kuat, untuk seterusnya “ ujar bupati.

Di akhiri  sambutannya, bupati kembali mengingatkan, untuk kembali meningkatkan semangat kerja, dan memaksimalkan program-program kerja.

“Setelah melewati masa liburan yang cukup panjang, tiba saatnya kita kembali focus pada pekerjaan kita. Terlebih ada pekerjaan yang belum selesai. Selain itu jangan mengabaikan pelayanan terhadap masyarakat, serta meningkatkan etos kerja, “ ungkap bupati.

Apel perdana ini di hadiri oleh, Wabub Amin Haras, Sekda, para pejabat Satuan OPD, ASN jajaran Pemkab Pohuwato. USai melaksanakan Apel perdana, mereka pun saling berjabat tangan, dan bermaaf-maafkan satu sama lain. (D.Hapulu)

Komentar Facebook

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Pemkab Pohuwato Gelar Rakor TKPKD 

POHUWATO,BULAWANEWS.COM – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pohuwato menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Tim Koordinasi Penanggulangan Kemiskinan Daerah ...