Tim Tamborin dan Banner GBI Kasih Karunia Tampil Memukau di Jambore Nasional DPA GBI
Penampilan anak Youth Gereja Bethel Indonesia (GBI) Kasih Karunia Kotamobagu, saat tampil memukau dalam lomba Tamborin dan Banner Jambore Nasional DPA GBI/Foto: David Wullur

Tim Tamborin dan Banner GBI Kasih Karunia Tampil Memukau di Jambore Nasional DPA GBI

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM – Penampilan anak Youth Gereja Bethel Indonesia (GBI) Kasih Karunia Kotamobagu, dinilai tampil memukau dalam lomba Tamborin dan Banner, yang dilaksanakan di Manado, Senin 24 Juli 2019 kemarin.

Anak Youth GBI Kasih Karunia Kotamobagu, adalah perwakilan Departemen Pemuda Anak (DPA) Wilayah Kotamobagu, yang diutus dalam lomba Tamborin dan Banner Jambore Nasional DPA GBI.

Pantauan BULAWANEWS.COM, Tim rebana dan banner, asuhan pelatih Merry Soraya, dibawah pimpinan Vanesa Manosoh, tampil apik dan percaya diri. Keserasian dalam irama lagu-lagu yang mengiringi mereka seakan menyatu dengan tim.

Ketua Panitia Yusak Sangi, saat ditemui awak media mengatakan, bahwa panitia sangat berterima kasih kepada peserta atas partisipasi dalam mengikuti lomba tersebut.

“Kami atas panitia berterima kasih kepada peserta, yang telah mengikuti lomba. Sebab tanpa keikutsertaan mereka, acara ini tentunya tidak akan berjalan sukses, ” ujar suami tercinta dari ibu Kartika Poli, disela-sela kegiatan.

Senada, Pimpinan Dewan Juri lomba, H Fernando Sembel mengatakan, bahwa semua peserta tampil luar biasa.

“Ini hal yang luar biasa karena seluruh peserta tampil benar-benar memukau sekalipun tampil dibawah kondisi panas matahari” tutupnya (David)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Putra Kota STB Kotamobagu, Raih Juara III Lomba Masamper di Minsel

MINSEL, BULAWANEWS.COM – Grup Masamper Putra Kota Sahabat Tanpa Batas (STB) binaan Wali Kota Kotamobagu ...