Bank Prisma Dana Komitmen Pelayanan Prima

EKONOMI, BULAWANEWS.COM – BPR Bank Prisma Dana berkomitmen memberikana pelayanan yang baik kepada masyarakat. Direktur Utama Ferry F.F.M. Parera SE MM, mengatakan, bekerja dengan tekun bukan satu-satunya kunci dalam menggapai kesuksesan dalam bekerja.

“Harus dilandasi dengan ahlak yang mulia, agar disiplin ilmu dan bekerja terus terpatri dalam kehidupan,” kata mantan pejabat Bank Indonesia (BI) ini, saat menghadiri acara Halal bi halal keluarga besar Bank Prismadana, di Kotamobagu, Sabtu 6 Juli 2019.
Dalam kesempatan ini, ia mengimbau agar seluruh karyawan dapat menjaga solidaritas, meningkatkan etos kerja untuk mewujudkan cita-cita bersama.
“Silatuhrahmi seperti ini, adalah bagian dari memupuk kebersamaan dan kekeluargaan. Saya berharap semua personel dapat memahami tugas dan fungsi masing-masing,” ucapnya.
Sementara itu, Ketua Panitia Halal Bi Halal, Andri Panca Setiono SE, mengatakan, ini merupakan agenda rutin, dan alhamdulillah, kali ini dilaksanakan di daerah kita.
“Semua cabang hadir. Di antaranya, dari Manado, Tomohon, Amurang. Kami tetap berkomitmen memberikan pelayanan yang prima, baik dan santun kepada setiap nasabah dalam hal ini masyarakat,” tutupnya
Adeputra.

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Harga Beras Tinggi, “Gentanasi” Solusinya

KOTAMOBAGU,BULAWANEWS.COM.- Dinas Ketahanan Pangan (Disketapang) Kota Kotamobagu sosialisasikan Gerakan Makan Tanpa Nasi (Gentanasi). Menurut Kepala ...